Sukses

2 Hari Menuju Vivo V7+ FullViewTM Perfect Moment Grand Launch

2 Hari Lagi Vivo Smartphone Akan Mengadakan Grand Launching Vivo V7+ Bertajuk Perfect Moment

Liputan6.com, Jakarta Dua hari lagi, tepatnya pada Kamis (28/9/2017), Vivo Smartphone akan mengadakan acara peluncuran seri teranyarnya, Vivo V7+. Acara bertajuk "Perfect Moment" ini digadang-gadang akan menjadi gebrakan di industri smartphone dan event launching terbesar.

Selain itu, acara tersebut juga akan menjadi event launching smartphone pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan banyak media. Kegiatan ini akan disiarkan secara langsung di sembilan stasiun televisi (TV) Nasional dan sembilan online platform pada pukul 20.00-21.30 WIB.

Perhelatan yang akan dipenuhi beragam hiburan dari artis ternama Tanah Air ini akan ditayangkan secara live di SCTV, Indosiar, RCTI, ANTV, MNC TV, Trans 7, Trans TV, Global TV dan TV One.

"Peluncuran Vivo V7+ yang berjudul 'Perfect Moment' ini merupakan peluncuran smartphone pertama yang untuk pertama kalinya disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV Nasional. Kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia, seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya yang dikemas dalam konser musik dan drama musical," ujar Brand Manager PT Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam rilisnya.

Ia melanjutkan, Agnez Mo, sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+, di acara tersebut akan menampilkan beberapa lagu terbaru dari album perdana internasionalnya yang akan segera diluncurkan di Indonesia.

Tentunya, di event tersebut juga akan diperkenalkan secara langsung produk terbaru Vivo Smartphone, yaitu Vivo V7+. Melanjutkan kesuksesan Vivo V-Series sebelumnya, seri terbaru ini juga tetap mengedepankan fitur pendukung selfie yang mumpuni. Bahkan, kamera depannya yang beresolusi 24 MP, menjadi ukuran kamera depan tertinggi saat ini.

Tak hanya itu, Vivo V7+ juga dilengkapi Moonlight Glow alias selfie flash. Dengan adanya fasilitas ini, pengguna pun tak akan lagi kesulitan saat ingin selfie saat malam hari atau di tempat remang-remang.

Para penggemar selfie juga akan dimanjakan dengan fitur Face Beauty 7.0 dan Potrait Mode yang dapat memberikan efek bokeh pada foto selfie.

Kamera belakang Vivo V7+ juga tak kalah bagusnya. Kameranya memiliki resolusi 16 MP. Tak berhenti di situ, kamera ini memiliki fitur Ultra HD yang mampu menangkap empat foto sekaligus, lalu menyatukannya menjadi satu foto berukuran 64 megapiksel.

Keistimewaan dari smartphone tersebut terletak di FullViewTM Display dan Face Access Feature-nya. Dengan kata lain, Vivo7+ memiliki layar ber-rasio 18:9 dan menambahkan sensor pengenal wajah khusus untuk membuka kunci smartphone.

Kelebihan lain yang dimiliki smartphone tersebut adalah dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan CPU 1,8 GHz, GPU Adreno 506, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Untuk sistem operasinya, Vivo V7+ dijalankan Funtouch OS 3.1 yang berbasis Android Nougat 7.1 OS.

Karena itu, Vivo Smartphone mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menyaksikan peluncuran Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch. Yuk, jadi bagian dari event peluncuran smartphone terbesar di Indonesia!

Untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai event tersebut, silakan kunjungi www.perfectselfie.id(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.