Sukses

Video Klip Terbaru Agnez Mo Disaksikan 4,3 Juta Kali dalam 3 Hari

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo alias Agnes Monica merilis single terbaru bersama video klip kedua internasionalnya bertajuk "Long As I Get Paid" pada 22 September 2017. Video klip ini menyita perhatian Tanah Air dan dunia.

Tak tanggung-tanggung, video tersebut mencetak rekor telah disaksikan 4,3 juta kali selama tiga hari saja. Dan kini, "Long As I Get Paid" menduduki posisi pertama trending video di YouTube. Video juga telah disukai (like) 150.000 jempol dan mengantongi dislike 10.000 jempol.

Video klip ini diklaim sebagai salah satu video dengan peningkatan views yang drastis dalam waktu begitu singkat.

Meski begitu, Agnez Mo belum bisa yang menyaingi Taylor Swift. Pasalnya, video klip terbaru Taylor bertajuk "Look What You Made Me Do" tersebut disaksikan 19 juta kali dalam kurun waktu 24 jam saja.

Dalam video terbarunya ini, Agnez Mo tampil lebih liar dan seksi. Ia tetap mengenakan busana kearifan lokal karya desainer kenamaan Anne Avantie di sepanjang video. Konsep pengemasan tata artistik juga begitu apik.

Komentar warganet sebagian besar bernada positif. Namun tak sedikit pula ada yang belum puas dengan konsep video klip tersebut.

"Alhamdulillah ini cara yg bagus untuk memperkenalkan batik dimata dunia. Salah satu tujuan agnezmo go internasional yaitu biar dunia tau indonesia hebat. Good job agnezmo," ujar Lukman Crespo.

"Bolak balik nonton ini pengen liat perkembangan viewers sama liat komen... tiap komen yg bagus pasti gw like.. komen nyinyir ga gw baca buang2 waktu and ga guna.... ayo 10 jt viewers dalam seminggu. Agnez bisa.. Indonesia Bisa !!" tulis Worldwide Channel.

"Semoga gak bakal ada orang orang sumbu pendek yang komen dimari. Go for it, nez! Keren ah full ethnic Indonesia~ goks!! 😍😍😍" kata Denadi Putra.

"3 hari 4,2 juta! So amazing my queen! 👍🏻❤," kata Sheena Valista.

"She is dope! I never see her before, is it her first debut? Love from Westeros," ujar Jon Snow.

Penasaran dengan video klip terbaru Agnez Mo? Kamu bisa intip di tautan berikut ini.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.