Sukses

Top 3: iPhone Disebut sebagai Smartphone Berkamera Terbaik

iPhone disebut sebagai smartphone berkamera terbaik hingga hands on Vivo V7+ di Indonesia paling diburu pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone disebut sebagai smartphone berkamera terbaik hingga hands on Vivo V7+ di Indonesia paling diburu oleh pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Selasa (26/9/2017) berikut ini:

1. iPhone 8 Plus Disebut sebagai Smartphone Berkamera Terbaik

Meski pun penjualan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus tak sebanyak iPhone sebelumnya, kamera pada iPhone 8 Plus dianggap sebagai smartphone dengan kamera terbaik. Hal tersebut berdasarkan pengujian situs penyedia tolak ukur kemampuan kamera smartphone DxOMark.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari BGR, Senin (25/9/2017), nilai kamera iPhone 8 Plus dan iPhone 8 memuncaki daftar smartphone dengan kamera terbaik. Tepat di bawah kedua smartphone Apple itu ada Google Pixel, HTC U11, dan iPhone 7.

Kemungkinan jika iPhone X melenggang, posisi puncak akan ditempati oleh iPhone X, sebab kameranya lebih baik dibanding iPhone 8.

Selanjutnya baca di sini

2. Samsung Galaxy Note 8 Resmi Hadir di Indonesia

Samsung akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone flagship terbarunya, Galaxy Note 8, di pasar Indonesia. Peluncuran smartphone ini diumumkan dalam sebuah acara di Djakarta Theatre XXI, Jakarta.

 

Sebagai produk flagship, sudah pasti Samsung memiliki ekspektasi tinggi. Galaxy Note 8 diharapkan dapat memikat hati konsumen Indonesia.

Selain itu, berbekal segala yang dimiliki Galaxy Note 8, Samsung berharap dapat menginspirasi orang-orang tidak hanya di Indonesia, tapi juga dunia.

Selanjutnya baca di sini

3. Hands On Vivo V7+, Smartphone Pertama dengan Kamera Selfie 24MP

Vivo akan meluncurkan flagship smartphone terbarunya, V7+, pada pekan ini. Beruntung, Tekno Liputan6.com berkesempatan mengulik V7+ lebih dekat sebelum peluncuran resminya.

Sayang, proses hands on berlangsung cepat karena dibatasi waktu oleh pihak penyelenggara. Namun setidaknya, kami bisa mengintip seperti apa fisik V7+ lebih jelas.

Irfan Alvianto, Product Manager Vivo Indonesia. (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

Seperti yang kamu bisa lihat pada gambar di bawah, unit yang kami genggam adalah V7+ edisi warna hitam. Secara fisik, V7+ hadir dengan konsep layar 5,9 inci nyaris tanpa bezel (bezeless) di pinggir kiri dan kanannya. Layar smartphone ini mengusung aspek rasio 18:9 dengan panel IPS beresolusi 1.440x720 piksel.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini