Sukses

Bocoran Huawei Mate 10 Kembali Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi mengenai seri Huawei Mate 10 semakin banyak bermunculan. Kali ini sebuah situs web Prancis, Les Numeriques, mengklaim berhasil mendapatkan sejumlah gambar promosi Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro.

Dilansir Phone Arena, Selasa (26/9/2017), gambar-gambar itu tidak hanya memperlihatkan desain seri Mate 10, tapi juga dilengkapi dengan sejumlah spesifikasinya. Dari keseluruhan gambar, desain seri Mate 10 terlihat mirip dengan berbagai bocoran informasi sebelumnya.

Seri Mate 10 terlihat memiliki layar besar dengan desain melengkung di setiap sisinya. Huawei Mate 10 memiliki layar dengan rasio aspek 16:9 dan Mate 10 Pro 18:9.

Keduanya juga memiliki fitur pemindai sidik jari, tapi dengan letak berbeda. Fitur tersebut berada di bagian depan pada Mate 10, sedangkan pada Mate 10 Pro berada di bodi belakang. Selain itu, juga terdapat kamera ganda belakang di kedua smartphone tersebut.

Sejumlah gambar promosi Huawei Mate 10 muncul di internet, bersamaan dengan spesifikasinya (Foto: Phone Arena)

Spesifikasi lain yang dimiliki keduanya adalah chipset Kirin 970, baterai 4.000 mAh, kamera ganda dengan masing-masing aperture f/1.6 dan sertifikat IP67 untuk ketahanan terhadap air. Selain itu, Huawei kemungkinan akan menonjolkan fitur Artificial Intelligence (AI), seperti asisten foto dan penerjemah kamera real-time tanpa harus terhubung ke internet.

Adapun Huawei akan mengumumkan seri Mate 10 pada 16 Oktober 2017 di Munich, Jerman. Huawei pun telah mengunggah sejumlah informasi mengenai kehadiran seri Huawei Mate 10 di internet.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10