Sukses

PlayerUnknown’s Battlegrounds Tembus 1,5 Juta Pemain Bersamaan

Setelah mencatat rekor dengan angka penjualan gim di atas 10 juta kopi, PlayerUnknown’s Battlegrounds kembali cetak sejarah.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak dapat disangkal, gim PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah gim terlaris saat ini. Sebelumnya, gim besutan Bluehole Studios ini sudah mencatat rekor fantastis yaitu penjualannya tembus angka 10 juta kopi.

Seperti dilansir dari Game Spot, Rabu (27/9/2017), awal September lalu gim ini menembus lebih dari 1 juta pemain yang online di waktu bersamaan.

Baru-baru ini, PUBG memantapkan dirinya sebagai gim paling ramai dengan lebih dari 1,5 juta pemain di waktu bersamaan. Angka ini melebihi pesaingnya yaitu Dota 2. Diketahui, Dota 2 memegang rekor 1,2 juta pemain di waktu bersamaan pada Maret 2016.

Sebagai informasi, PUBG baru dirilis Maret lalu dan dalam hitungan bulan saja PUBG sudah menorehkan sejumlah rekor fantastis.

Mengenai rencana ke depan, Brendan Greene selaku Director PUBG akan menghadirkan modus single-player. Namun hal ini masih dalam tahap perencanaan karena masih fokus mengembangkan PUBG untuk Xbox One.

Sebagai informasi, PUBG adalah gim survival di mana kamu dan 99 gamer lainnya diterjunkan ke sebuah pulau. Di sana terdapat senjata, pelindung, dan sejumlah fasilitas untuk melawan gamer lainnya.

Dengan semakin sempitnya area aman di dalam pulau, gamer pun dipaksa untuk bertarung agar menjadi orang terakhir yang bertahan hidup dan menjadi juara di dalam gim PlayerUnknown’s Battlegrounds.

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.