Sukses

Bos Besar Xiaomi Datang ke Bekasi Pakai Baju Batik

Liputan6.com, Bekasi - Founder & CEO Xiaomi, Lei Jun bertandang ke Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/9/2017) sore. Mengenakan baju batik, ia hadir untuk meresmikan outlet resmi Xiaomi (Authorized Mi Store) yang berlokasi Summarecon Mall Bekasi.

Ini adalah kali pertama Lei Jun berkunjung ke Indonesia, yang tentunya semakin mengukuhkan posisi penting Indonesia dalam strategi ekspansi global Xiaomi secara keseluruhan.

Sebelumnya, informasi mengenai kehadiran Lei Jun di Indonesia diperoleh Tekno Liputan6.com dari undangan yang dikirim via email. Pria kelahiran 16 Desember 1969 ini akan berbagi dengan media (sharing session) mengenai inovasi Xiaomi.

"The Xiaomi Way of Innovation, sharing by founder and CEO Xiaomi, Lei Jun," tulis Xiaomi dalam undangan tersebut.

Acara sharing session bersama Lei Jun tepatnya akan digelar pada Rabu, 27 September 2017 di bilangan Kuningan, Jakarta. Sayangnya, tidak disebutkan apakah agenda ini dibuka untuk umum atau hanya untuk media.

Peresmian Authorized Mi Store terbaru di Bekasi menunjukkan upaya Xiaomi untuk semakin mendekatkan produk mereka kepada para pengguna di Indonesia. Sebelum akhir 2017, perusahaan berencana membuka sekitar 15 Authorized Mi Store yang akan tersebar di seluruh Indonesia.

Selain menjual produknya secara offline, Xiaomi juga menjual perangkatnya secara online. Saat ini, semua smartphone Xiaomi yang dijual di Indonesia telah diproduksi secara lokal, termasuk Mi A1, Redmi Note 4, Redmi 4X, dan Redmi 4A.

 

1 dari 2 halaman

Foto-foto Lei Jun, Founder & CEO Xiaomi

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Gaya Kompak 2 Putra Jokowi Saat Jualan di Car Free Day Solo
Artikel Selanjutnya
Kronologi Penipuan Tas Hermes Murah yang Dibeli Ussy Sulistiawaty