Sukses

Apple Resmi Rilis iOS 11.0.1, Apa Saja Perubahannya?

Apple resmi merilis update baru, yaitu iOS 11.0.1 untuk iPhone, iPad, dan iPod. Fitur baru apa saja yang diperkenalkan?

Liputan6.com, Jakarta - Apple resmi merilis update baru sistem operasi mobile iOS, yaitu iOS 11.0.1 untuk iPhone, iPad, dan iPod. Menariknya, versi ini tidak lebih dulu dihadirkan dalam versi developer, tetapi langsung untuk publik. Update ini dirilis tepat satu minggu setelah iOS 11 diluncurkan.

Dalam iOS 11.0.1, tidak ada perubahan yang signifikan. Saat hendak mengunduh, tidak banyak informasi yang ditemukan di release notes IOS ini.

Apple hanya menulis update ini membawa perubahan minor dengan bug fixes dan security improvements untuk iOS 11. Jadi, tidak ada fitur baru di iOS 11.0.1.

Seperti dilansir Forbes, Rabu (27/9/2017), update ini merupakan jawaban Apple atas banyaknya keluhan pengguna.

Sekadar diketahui, iOS 11 memiliki banyak masalah, seperti fitur Bluetooth dan Wi-Fi yang tidak bisa dimatikan sepenuhnya dan baterai yang sangat boros.

Bahkan, berdasarkan data perusahaan keamanaan mobile, Wandera, baterai iOS 11 jauh lebih boros hingga 60 persen dibanding iOS 10 saat pertama dirilis.

iOS 11.0.1 bisa kamu unduh melalui iTunes atau langsung dari perangkat dengan pergi ke Settings > General > Software Update.

(Theofilus Ifan Sucipto/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.