Sukses

Google Pixel 2 Punya Fitur Pengenalan Lagu Always-on?

Liputan6.com, Jakarta - Seri Google Pixel 2 diyakini akan diumumkan pada pekan depan. Informasi mengenai smartphone itu pun kian banyak bermunculan di ranah maya.

Informasi terbaru diduga berasal dari seorang sumber (perusahaan telekomunikasi), Verizon. Menurut sumber, Pixel 2 akan memiliki fitur pengenalan lagu always-on, serupa dengan fitur yang dimiliki Shazam.

Fitur baru ini diyakini akan disukai oleh para penikmat musik atau orang-orang yang kerap mencari tahu soal lagu yang mereka dengar di radio.

Selain itu, Google juga akan melengkapi smartphone tersebut dengan desain layar home yang baru. Salah satunya adalah bar pencarian yang akan diletakkan di bagian bawah layar. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (30/9/2107).

Seri Google Pixel 2 hanya akan memiliki satu lensa kamera belakang, tapi Google memberikan nilai lebih agar tak kalah dari para kompetitornya yang merilis smartphone flagship dengan dual kamera.

Kendati belum ada rincian informasi, Pixel 2 dilaporkan memiliki sejumlah software bagus untuk memperkuat kualitas kameranya, termasuk mode portrait dan bokeh.

Sumber juga mengatakan, seri Pixel 2 akan memiliki dual speaker. Adapun seri Google Pixel 2 akan diumumkan pada 4 Oktober 2017.

Untuk spesifikasinya, Pixel 2 dilengkapi layar 5 inci (1.080 x 1.920 piksel), OS Android 8.1 Oreo, chipset Snapdragon 835, prosesor octa-core, GPU Adreno 540, dan RAM 4GB. Smartphone ini akan hadir dalam dua versi yaitu memori internal 64 dan 128GB. 

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Ini 5 Aplikasi iPhone Terbaik
Artikel Selanjutnya
Pakai Pensil, Seniman Ciptakan Lukisan Bak Jepretan Fotografer