Sukses

Sony Siapkan Desain Baru untuk Smartphone

Liputan6.com, Jakarta - Seiring perkembangan smartphone, Sony dilaporkan akan menggunakan konsep desain baru untuk jajaran produknya. Jika laporan ini benar, Sony bakal melepas desain populernya, OmniBalance, yang fokus menciptakan keseimbangan dan simetri di segala arah.

Dilansir Phone Arena, Kamis (28/9/2017), Sony akan mengganti desain OmniBalance dengan sebuah konsep baru bernama Mirai. Sony memang belum memberikan konfirmasi terkait desain baru itu, tapi pernyataan seorang eksekutifnya semakin menguatkan dugaan perubahan desain tersebut.

Managing Director Sony India, Kenichiro Hibi, mengatakan seluruh smartphone terbaru Sony akan segera hadir dengan desain baru. Ia menyampaikan hal tersebut dalam sebuah sesi wawancana dengan The Indian Express.

"Kami telah mengembangkan desain OmniBalance selama seri X tersedia di pasar. Selain itu, kami berencana meluncurkan berbagai produk generasi baru dan kalian akan melihat desain yang benar-benar baru dari perangkat-perangkat tersebut," ungkap Hibi.

Sayangnya, Hibi menolak memberikan informasi lebih rinci mengenai desain tersebut. Namun, ia sempat menyinggung soal banyak kompetitor Sony yang menggunakan desain bezel tipis dan rasio aspek layar tinggi.

Sony biasanya mengumumkan smartphone utamanya dua kali setahun yaitu di Mobile World Congress (MWC) pada Februari dan IFA pada Agustus.

Tidak menutup kemungkinan smartphone Sony dengan konsep desain baru akan diumumkan di MWC 2018, yang akan digelar pada 26 Februari-1 Maret 2018.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Galaxy Note 8 Meluncur dengan Dua Paket Penjualan, Pilih Mana?
Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1