Sukses

Ribuan Stiker Animasi Bakal Sambangi Keyboard Mobile Gboard

Liputan6.com, Jakarta - Google bekerjasama dengan platform konten, Emogi, untuk menghadirkan ribuan stiker animasi bagi aplikasi keyboard mobile Gboard. Kerjasama ini diumumkan oleh pendiri dan CEO Emogi, Travis Montaque.

Rencananya, Emogi akan merilis stiker animasi baru setiap hari untuk Gboard. Hal ini dilakukan agar para pengguna aplikasi milik Google itu selalu mendapatkan tren baru yang ada di internet. Selain itu, stiker animasi diperkirakan 3,6 kali lebih sering digunakan dalam percakapan dibandingkan stiker biasa.

"Emogi berbagi kumpulan konten stiker asli dengan para pengguna Gboard. Konten Emogi dapat memperkaya percakapan dan kami membantu para pengguna Gboard mengekspresikan diri mereka dengan lebih baik, ketika hal itu tidak cukup dilakukan hanya dengan teks. Kami sangat bersemangat bergabung dengan Google untuk kerjasama ini," ungkap Montaque, seperti diktuip dari Phone Arena, Senin (9/10/2017).

Untuk menggunakan stiker animasi ini, para pengguna harus mengunduh Emogi for Gboard di Google Play Store. Aplikasi ini gratis dan tidak memiliki iklan di dalamnya.

Labih lanjut, mungkin tidak semua orang mengenal Emogi. Emogi adalah sebuah platform yang mengumpulkan banyak emoji, stiker serta GIF, dan mengintegrasikannya ke dalam layanan pesan.

Menurut keterangan perusahaan, platform Emogi digunakan oleh 40 juta pengguna setiap bulan berkat kerjasama dengan berbagai aplikasi pesan populer seperti iMessage, Facebook Messenger dan yang terbaru adalah Gboard.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits