Sukses

Top 3: Smartphone Paling Aman hingga Rahasia Produk Murah Xiaomi

Smartphone paling aman di dunia hingga founder dan CEO Xiaomi, Lei Jun membeberkan rahasia smartphone murah paling diburu pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone paling aman di dunia besutan Rusia hingga founder dan CEO Xiaomi, Lei Jun membeberkan rahasia smartphone murah saat kunjungan ke Jakarta, Indonesia, paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Rangkuman tiga artikel terpopuler pada Kamis (28/9/2017) berikut selengkapnya dapat Anda simak di bawah ini:

1. Ini Smartphone Teraman di Dunia Besutan Rusia

Saat ini, memang sudah ada beberapa smartphone dengan teknologi keamanan canggih. Salah satu yang terbaru adalah Taiga, smartphone besutan perusahaan teknologi asal Rusia, InfoWatch. Taiga diklaim sebagai smartphone paling aman di dunia. Apa yang membuatnya paling aman?

Menurut penjelasan InfoWatch, Taiga dirancang sebagai smartphone yang bisa membatasi aplikasi untuk mengakses data pribadi penggunanya.

Tak cuma data, dokumen pribadi seperti email, foto, lokasi, dan lainnya juga tidak akan diakses sama sekali. Walau demikian, aplikasi seperti Gmail bisa digunakan. Hanya, mereka tidak bisa menyimpan atau melaporkan data yang diterima pengguna.

Selanjutnya baca di sini

2. Rahasia Xiaomi Bisa Jual Produk Murah

Xiaomi dikenal selalu menjual produknya dengan harga terjangkau. Lantas, apa yang membuat perusahaan asal Tiongkok tersebut menawarkan produk dengan harga lebih murah?

Menurut penuturan CEO sekaligus founder Xiaomi Lei Jun, perusahannya menerapkan sistem berbeda dari perusahaan lainnya. Salah satu yang menjadi perhatian adalah penerapan margin keuntungan yang didapat oleh perusahaan.

Selanjutnya baca di sini

3. Trik Merawat Sensor Sidik Jari Smartphone agar Tetap Awet

Teknologi fingerprint scanner kini tak hanya tersedia pada smartphone kelas premium, tetapi juga di smartphone kelas menengah.

Dengan fingerprint scanner, keamanan ponsel pintar lebih terjamin karena pengguna tidak perlu repot memasukkan pin atau kunci pola di layar yang bisa ditebak orang lain.

Namun karena seringnya dipakai, panel pemindai fingerprint pun perlu dirawat baik-baik agar tetap awet dan berfungsi maksimal. Nah, berikut adalah lima hal yang terlarang dilakukan pada panel fingerprint, apa saja?

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.