Sukses

Kocak, Meme Setya Novanto Viral di Internet

Mendapati kejanggalan dari foto kondisi terkini Setya Novanto, warganet memutuskan untuk membuat berbagai meme yang lucu dan unik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, dikabarkan sedang sakit sehingga tidak bisa memenuhi panggilan KPK. Diketahui, saat ini ia sedang di rawat di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.

Tak lama berselang dirinya di rawat, foto-foto Setya Novanto yang sedang terbaring di kasur rumah sakit pun beredar di internet dan menarik perhatian warga internet.

Beberapa warga internet mendapati ada sejumlah kejanggalan yang bisa dilihat dari foto kondisi terkini dari Setya Novanto, seperti penunjuk detak jantung yang lurus. Ini menandakan sang pasien sudah tidak memiliki detak jantung.

Mendapati kejanggalan tersebut, warga internet tak tinggal diam dan memutuskan untuk membuat berbagai meme dari foto Setyo Novanto seperti yang bisa dilihat di bawah ini.

Meme Setya Novanto yang bertemakan Batman. (Doc: Twitter)

Meme Setya Novanto yang bertemakan Power Rangers. (Doc: Twitter)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Meme Setya Novanto. (Doc: Twitter)

Meme Setya Novanto yang bertemakan Star Wars yang menampilkan Luke Skywalker, Darth Vader, dan Yoda. (Doc: Twitter)

Meme Setya Novanto sedang menggunting rambut seekor monyet?. (Doc: Twitter)

Sebagai informasi, Setya Novanto dikabarkan vertigo dan sakit gula setelah bermain tenis meja. Ia sempat dilarikan ke RS Siloam sebelum akhirnya dipindahkan ke RS Premier Jatinegara. Setya Novanto belum memenuhi panggilan KPK sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP.

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.