Sukses

Ramainya Antrean Para Fans Menanti Kelahiran Vivo V7+

Tim Tekno Liputan6.com berkesempatan mengabadikan suasana sebelum kelahiran perdana dari Vivo V7+.

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi, Vivo akan meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Mengusung desain nyaris tanpa bezel, perusahaan asal Tiongkok itu pun menggelar acara peluncuran yang terbilang megah.

Acara ini juga akan menjadi acara peluncuran smartphone pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan banyak media. Kegiatan ini akan disiarkan secara langsung di sembilan stasiun televisi (TV) Nasional dan sembilan media online pada pukul 20.00-21.30 WIB.

Perhelatan yang akan dipenuhi beragam hiburan dari artis ternama Tanah Air ini akan ditayangkan secara live di SCTV, Indosiar, RCTI, ANTV, MNC TV, Trans 7, Trans TV, Global TV dan TV One.

"Peluncuran Vivo V7+ yang berjudul 'Perfect Moment' ini merupakan peluncuran smartphone pertama yang untuk pertama kalinya disiarkan secara langsung di sembilan stasiun TV Nasional. Kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia, seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya yang dikemas dalam konser musik dan drama musical," ujar Brand Manager PT Vivo Indonesia, Edy Kusuma beberapa waktu lalu.

Tekno Liputan6.com yang menghadiri acara peluncuran tersebut pun mengabadikan suasana sebelum kelahiran perdana dari Vivo V7+ tersebut. Berikut ini beberapa gambar yang berhasil ditangkap di acara yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Kamis (28/9/2017) tersebut.

Pengunjung mulai berdatangan di acara bertajuk

Logo Vivo tampak di acara bertajuk

Selanjutnya

Vivo V7+. (Liputan6.com/Agustinus Mario Damar)

Antrean pengunjung di acara bertajuk

Antrean pengunjung di peluncuran Vivo V7+. (Liputan6.com/Agustinus Mario Damar)

(Dam/Cas/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.