Sukses

Smartphone Vivo V7+ Resmi Meluncur, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kehadirannya sempat diungkap beberapa hari lalu, Vivo akhirnya secara resmi memperkenalkan Vivo V7+. Smartphone ini mengusung desain nyaris tanpa bingkai alias bezeless.

Diberi nama FullView Display, smartphone ini memiliki layar berukuran 5,99 inci dengan rasio 18:9. Untuk mendukung pengalaman bermain gim, Vivo juga membenamkan fungsi Game Mode untuk menghalangi panggilan masuk ketika tengah bermain.

Untuk dapur pacu, smartphone ini didukung Snapdragon 450 dan RAM 4GB. Perangkat ini memiliki memori internal 64GB dan baterai berkapasitas 3.225mAh. Tak lupa, Vivo juga menyematkan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menghasilkan keluaran audio berkualitas tinggi.

Adapun fitur unggulan dari Vivo V7+ adalah kamera depan beresolusi 24MP yang diklaim sebagai smartphone dengan resolusi kamera selfie terbesar pertama di dunia. Untuk kamera utamanya, perangkat ini memiliki lensa beresolusi 16MP.

Kemampuan kamera depan smartphone ini juga ditunjang oleh Selfie Softlight, yang menghasilkan warna dan kontras sesuai aslinya dan didukung oleh algoritma fotografi yang inovatif untuk menghasilkan foto dengan warna lebih jernih dan alami.

“Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar FullView Display. Kami menargetkan konsumen yang berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri,” tutur Brand Manager PT Vivo Indonesia Edy Kusuma saat meluncurkan Vivo V7+ di Jakarta, Kamis (29/9/2017).

Tak hanya kamera, Vivo juga mengandalkan teknologi keamanan berbasis biometrik yang diberi nama Face Access. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna membuka perangkat yang terkunci dengan pengenalan wajah.

Pembelian Vivo V7+ sendiri sudah dapat dilakukan melalui sistem pre-order pada 28 September 2017 dan dibanderol dengan harga Rp 4.699.000. Smartphone yang menjalankan Funtouch 3.2 OS berbasis Android 7.0 Nougat ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Black dan Gold.

Untuk pre-order dapat dilakukan melalui kanal online dan offline. Pemesanan melalui kanal online dapat dilakukan di beberapa e-Commerce, seperti JD.ID, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.com, Tokopedia, Akulaku, dan Shopee hingga 4 Oktober 2017. Sementara untuk pre-order di gerai resmi Vivo berlangsung hingga 6 Oktober 2017.

(Dam/isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?