Sukses

Top 3 Tekno: Meme Setya Novanto Paling Hits

Meme Setya Novanto yang viral di media sosial menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Meme Setya Novanto yang viral di media sosial menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Diketahui, saat ini Ketua Umum Partai Golkar itu sedang di rawat di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.

Informasi lain yang juga menuai perhatian datang dari sejumlah keahlian yang wajib kamu miliki di era digital. Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.   

1. Kocak, Meme Setya Novanto Viral di Internet

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, dikabarkan sedang sakit sehingga tidak bisa memenuhi panggilan KPK. Diketahui, saat ini ia sedang dirawat di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.

Tak lama berselang dirinya di rawat, foto-foto Setya Novanto yang sedang terbaring di kasur rumah sakit pun beredar di internet dan menarik perhatian warga internet.

Beberapa warga internet mendapati ada sejumlah kejanggalan yang bisa dilihat dari foto kondisi terkini dari Setya Novanto, seperti penunjuk detak jantung yang lurus. Ini menandakan sang pasien sudah tidak memiliki detak jantung.

Selengkapnya baca di sini 

2. 5 Keahlian yang Wajib Kamu Kuasai di Era Digital

Dunia kerja di era digital tak bisa dipisahkan dari teknologi. Mungkin kamu sering melakukan meeting dalam grup di aplikasi pesan instan, menerima email setiap saat, hingga bekerja di luar kantor dengan rekan kerja meskipun terpaut jarak atau berbeda negara sekali pun.

Di era digital, tentunya kamu dituntut serba cepat, kreatif, dan inovatif. Maka dari itu kamu membutuhkan sejumlah keahlian (skill) jika ingin memenangkan persaingan dan mempunyai nilai tambah yang besar di mata perusahaan.

Berikut ini lima keahlian yang wajib kamu miliki di era digital saat ini.

Selengkapnya baca di sini

3. HMD Bocorkan Harga Jual Nokia 5 dan 6 di Indonesia

HMD Global beberapa hari lalu telah mengumumkan harga jual Nokia 3 di Indonesia, tapi tidak dengan Nokia 5 dan 6. Hari ini, pihak HMD memberikan sedikit bocoran tentang harga jual duo smartphone Android Nokia tersebut.

Nokia 3, 5, dan 6 Akhirnya Sambangi Indonesia

"Harga Nokia 5 dan 6 tak akan lebih dari Rp 3,5 juta, tapi saya belum bisa bilang angka pastinya. Kami akan beritahu harganya bulan depan, tinggal beberapa hari lagi," ungkap Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia, Affanick Hamim, saat ditemui Tekno Liputan6.com usai Media Gathering Erajaya Group dan Nokia di Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Di antara trio smartphone Android Nokia, harga jual Nokia 3 yang paling murah. Harganya di Indonesia berkisar Rp 1,8 jutaan.

Selengkapnya baca di sini 

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.