Sukses

Akhir 2017, Oppo Siapkan Senjata Pamungkas

Liputan6.com, Jakarta - Sadar akan banyaknya kompetitor yang mulai bergerak dan membidik pasar sama, Oppo akan kembali menggebrak pasar ponsel Indonesia lewat smartphone terbaru yang akan meluncur akhir 2017.

Produk baru yang akan diluncurkan Oppo diperkirakan masih akan mengusung tren selfie, mengingat selfie sudah menjadi DNA dari smartphone Oppo semenjak 2016, ketika merilis F1 di awal Februari tahun lalu.

Belum banyak informasi yang dapat digali mengenai perangkat terbaru Oppo tersebut, apakah perangkat high end atau mid end seperti Oppo F3.

Namun, jika menilik kebiasaan beberapa tahun belakangan, Oppo sempat mengeluarkan smartphone berspesifikasi tinggi pada akhir tahun, seperti N3 dan R5 pada 2014.

Menurut informasi yang Tekno Liputan6.com terima, Jumat (29/9/2017) di Jakarta, selfie masih menjadi nilai jual pada perangkat itu.

Namun, yang menjadi pertanyaan apakah nantinya perangkat ini akan membawa fitur dan teknologi sama dengan pendahulunya atau Oppo kembali membawa selfie ke tingkat yang lebih baik dengan teknologi terbaru, seperti yang dilakukan pada F3 dan F3 Plus (fitur group selfie).

Tak menutup kemungkinan, smartphone asal Tiongkok tersebut bisa saja menerapkan teknologi kamera yang sudah di perkenalkan terlebih dahulu, seperti smart sensor ataupun zoom 5x.

Terakhir, Oppo meluncurkan perangkat yang masuk dalam keluarga Selfie Expert-Dual Selfie Camera, F3 , pada Mei 2017.

Oppo F3 sendiri sudah lima bulan beredar di pasar smartphone Tanah Air. Produk ini cukup diminati konsumen sehingga Oppo harus memenuhi permintaan warna baru dan merilis beberapa edisi spesial dari perangkat ini.

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

 

Artikel Selanjutnya
TOP 10 Berita Bola: Serba-serbi Duel Indonesia Vs Malaysia
Artikel Selanjutnya
Polisi Keluarkan Peringatan Keamanan Jelang Timnas RI Vs Malaysia