Sukses

Ini Smartphone Lokal Kamera Ganda dan RAM 4GB di Bawah Rp 2 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Tak mau ketinggalan dengan smartphone global, vendol lokal Genpro secara mengejutkan memperkenalkan smartphone berkamera ganda (dual camera) lewat seri Z.

Genpro Z disokong dual camera belakang dengan resolusi 13MP. Kamera depannya pun mengusung resolusi sama. Dengan dual camera, Genpro Z diklaim bisa menghasilkan foto dengan efek depth-of-field alias bokeh dan fokus lebih cepat.

Kamera yang ada juga memungkinkan kamu untuk melakukan refocus pada foto yang telah diambil. Bisa menambahkan efek kreatif serta menghasilkan gambar lebih detail dan tajam.

Tak cuma mengunggulkan kamera, Genpro juga tak main-main dalam memperkuat dapur pacu. Genpro Z dijejalkan prosesor octacore 1.5 Ghz, RAM 4GB, dan memori internal 32GB.

Suryadi Willim, Head of Marcom Genpro mengklaim smartphone ini bisa diandalkan untuk menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan serta memainkan gim berat.

"Performanya dijamin tidak akan nge-lag," tuturnya melalui keterangan tertulis yang Tekno Liputan6.com terima, Jumat (29/9/2017) di Jakarta.

Suryadi bahkan optimistis smartphone terbaru dari Genpro bakal lebih sukses dari pendahulunya, Genpro X. Alasannya Genpro Z memiliki spesifikasi lebih gahar, tapi dipatok dengan harga terjangkau.

Untuk ketersediaan produk, smartphone ini rencananya akan dipasarkan secara online dengan harga Rp 1.799.000 pada pertengahan Oktober 2017.

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

 

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Jual 25 Juta Unit Smartphone di India
Artikel Selanjutnya
Samsung Resmi Umumkan Galaxy J7+ dengan Kamera Ganda