Sukses

Samsung Buka Experience Store Terbesar se-Asia Tenggara

Samsung secara resmi membuka Galaxy International Experience Store (GIES) di Jakarta. Ini adalah yang terbesar se-Asia Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia secara resmi membuka Galaxy International Experience Store (GIES) di Jakarta. Berlokasi di Lotte Shopping Avenue, toko resmi Samsung ini hadir dengan konsep canggih dan premium, sekaligus menjadi yang terbesar se-Asia Tenggara.

Tempat ini disebut menjadi solusi menyeluruh bagi pengguna perangkat Samsung. Selain menyediakan konsultasi produk dan layanan purna jual, tempat ini juga menyediakan promoter berbahasa asing untuk melayani konsumen internasional.

GIES sendiri memiliki luas lebih dari 500 meter persegi. Tempat ini terdiri dari experience yang lebih besar dan interaktif, area purna jual, transaksi penjualan, ruang training, termasuk Coffee Shop Caribou yang menjadikan lokasi ini lebih nyaman bagi para pengunjung.

"Kami mendesain tempat ini untuk memenuhi gaya hidup pengguna Samsung. Untuk menunjang layanan tersebut, kami juga menghadirkan promoter yang dapat berbicara asing, seperti Mandarin, Inggris, Jepang, Korea, dan Arab," tutur President Samsung Electronics Indonesia Jae Hoon Kwon saat pembukaan GIES di Jakarta, Jumat (29/9/2017).

Samsung bekerja sama dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak perusahaan Erajaya Group, untuk menghadirkan toko anyar ini. President Director Erajaya Group Budiarto Halim menuturkan, toko ini merupakan salah satu revolusi yang dihadirkan Samsung untuk pelanggan di Indonesia.

"Teknologi yang berkembang sangat pesat mendorong kami untuk terus mendekatkan konsumen dengan kecanggihan teknologi. Karena itu, kami sangat senang bekerja sama untuk mengoperasikan toko ini," ujarnya.

Layanan lain yang juga ditawarkan dalam toko ini adalah kehadiran area training. Di area ini, pelanggan dapat memperoleh pembelajaran gratis seputar perangkat Samsung, sekaligus cara untuk mengoptimalkan perangkat tersebut dalam kebutuhan sehari-hari.

Adapula pojok Gear VR 4D Theater yang memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman mencoba konten virtual reality secara lebih maksimal.

Tak sampai di situ, tersedia pula Dex Station yang memberi kesempatan pengunjung mengoperasikan Samsung Dex, baik untuk keperluan pekerjaan termasuk bermain gim.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.