Sukses

Megahnya Samsung Galaxy International Experience Store di Jakarta

Ini adalah Samsung Galaxy International Experience Store (GIES) terbesar se-Asia Tenggara di Jakarta. Yuk, intip detailnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia membuka Galaxy International Experience Store (GIES) di Jakarta. Berlokasi di Lotte Shopping Avenue, toko resmi Samsung ini hadir dengan konsep canggih dan premium, sekaligus menjadi yang terbesar se-Asia Tenggara.

Tempat ini disebut menjadi solusi menyeluruh bagi pengguna perangkat Samsung. Selain menyediakan konsultasi produk dan layanan purna jual, tempat ini juga menyediakan promoter berbahasa asing untuk melayani konsumen internasional.

GIES sendiri memiliki luas lebih dari 500 meter persegi. Tempat ini terdiri dari experience yang lebih besar dan interaktif, area purna jual, transaksi penjualan, ruang training, termasuk Coffee Shop Caribou yang menjadikan lokasi ini lebih nyaman bagi para pengunjung.

Samsung bekerja sama dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak perusahaan Erajaya Group, untuk menghadirkan toko anyar ini. 

Lebih detailnya, yuk intip foto-foto berikut ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Selanjutnya

3 dari 3 halaman

Foto Selanjutnya

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.