Sukses

Jennifer Lopez Kucurkan Dana Rp 202 Miliar untuk Tim eSports Ini

Diva pop dunia, Jennifer Lopez menjadi sponsor untuk tim eSports NRG.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini olahraga berbasis elektronik atau populer dengan istilah eSports menjadi tren di berbagai belahan dunia. Berkembangnya dunia eSports membuat banyak perusahaan tertarik menjadi sponsor.

Tak terkecuali dari kalangan artis ternama yang turut berinvestasi di dunia eSports. Seperti diva pop dunia, Jennifer Lopez yang mengucurkan untuk tim NRG eSports. 

Sebagaimana dikutip dari Game Spot, Sabtu (30/9/2017), Jennifer Lopez dan beberapa public figure lainnya mengucurkan dana sebesar US$ 15 juta atau sekitar Rp 202 miliar.

Public figure lain yang turut mendanai tim NRG eSports adalah Marshawn Lynch dan Michael Strahan. Sebelumnya, pebasket ternama Shaquille O’Neal sudah lebih dulu menginvestasikan dananya untuk NRG eSports.

Sekadar informasi, NRG eSports adalah tim yang bermarkas di California, Amerika Serikat (AS).

Tim ini dibentuk pada 2015 dan memiliki sembilan divisi, seperti League of Legends (LoL), Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), dan Overwatch.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.