Sukses

Top 3: Smartphone Murah dengan Kamera 13MP Paling Diburu

Deretan smartphone murah dengan kamera 13MP hingga Nokia 3310 versi 3G paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan smartphone murah dengan kamera 13MP hingga Nokia 3310 versi 3G hadir pada pertengahan Oktober paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak rangkuman singkat tiga berita terpopuler pada Sabtu (30/9/2017) berikut ini:

1. 5 Smartphone Murah dengan Kamera 13 Megapiksel

Kamera adalah salah satu fitur yang menjadi pertimbangan bagi pengguna yang ingin membeli smartphone baru. Namun biasanya, smartphone dengan kamera beresolusi tinggi harganya dipatok cukup mahal.

Bila teliti dalam memilah-milih smartphone, tentunya kamu bisa mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga sesuai kantong. Akan tetapi, hal ini cukup menguras waktu dan tenaga.

Untuk mempermudah kamu dalam memilih smartphone dengan kamera berkualitas dan harga murah, berikut lima smartphone yang mungkin cocok untuk kamu.

Selanjutnya baca di sini

2. Megahnya Samsung Galaxy International Experience Store di Jakarta

 Samsung Electronics Indonesia membuka Galaxy International Experience Store (GIES) di Jakarta. Berlokasi di Lotte Shopping Avenue, toko resmi Samsung ini hadir dengan konsep canggih dan premium, sekaligus menjadi yang terbesar se-Asia Tenggara.

Tempat ini disebut menjadi solusi menyeluruh bagi pengguna perangkat Samsung. Selain menyediakan konsultasi produk dan layanan purna jual, tempat ini juga menyediakan promoter berbahasa asing untuk melayani konsumen internasional.

GIES sendiri memiliki luas lebih dari 500 meter persegi. Tempat ini terdiri dari experience yang lebih besar dan interaktif, area purna jual, transaksi penjualan, ruang training, termasuk Coffee Shop Caribou yang menjadikan lokasi ini lebih nyaman bagi para pengunjung.

Selanjutnya baca di sini

3. HMD Global Rilis Nokia 3310 Versi 3G Pertengahan Oktober 

Bagi pecinta model klasik Nokia, kamu patut bergembira. Pasalnya, HMD Global akan merilis Nokia 3310 versi 3G dengan beragam varian warna. Hadirnya koneksi 3G memungkinkan kamu memakai jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Skype.

Nokia 3310 versi 2017 dengan koneksi 2G resmi meluncur pada Februari lalu. Namun, di era internet, mereka memutuskan untuk membuat versi 3G. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, desain Nokia 3310 versi 3G sedikit lebar.

 

Perusahaan memberikan ruang jarak antar-tombol sehingga pengguna lebih nyaman dalam mengetik teks. Selain itu, daya siaga baterainya juga berbeda ketimbang versi 2G, yakni hanya mampu bertahan 27 jam dalam keadaan standby.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.