Sukses

Lumia 2020, Tablet Microsoft yang Gagal Meluncur

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft seperti sejumlah perusahaan lain, pernah membatalkan peluncuran beberapa produk hardware. Salah satu peluncuran produk yang dibatalkan adalah tablet Lumia 2020.

Dilansir Phone Arena, Senin (2/10/2017), Lumia 2020 disiapkan sebagai tablet mini berbasis OS Windows RT. Namun, karena bisnis perangkat Windows Phone tidak berjalan mulus, Microsoft harus membatalkan peluncuran beberapa produk termasuk Lumia 2020.

Sama seperti banyak smartphone Lumia yang dirilis Microsoft, tablet tersebut memiliki casing polycarbonate. Tablet ini dilengkapi prosesor Snapdragon 800, RAM 2GB, dan memori internal 32GB.

Selain itu, juga terdapat layar LCD 8,3 inci dengan resolusi Full HD. Spesifikasi lainnya termasuk kamera PureView 19MP, micro USB, port audio jack 3,5mm, slot kartu microSD, dan SIM. Tablet ini rencananya akan kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Informasi mengenai Lumia 2020 pertama kali didapatkan oleh orang-orang di WindowsCentral. Mereka mengklaim memiliki prototipe tablet tersebut.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Artikel Selanjutnya
Polisi New York Ganti 36 Ribu Unit Windows Phone dengan iPhone
Artikel Selanjutnya
Kembali Bangkit, Ini 4 Smartphone Android Terbaru Nokia