Sukses

Inikah Pelindung Layar Google Pixel 2?

Beredar gambar pelindung layar Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL akan diumumkan pada 4 Oktober 2017. Berbagai laporan mengenai keduanya semakin banyak memeriahkan ranah maya, termasuk soal spesifikasinya.

Dilansir Phone Arena, Senin (2/10/2017), kali ini kembali muncul laporan baru mengenai kedua smartphone tersebut. Gambar pelindung layar Pixel 2 dan Pixel 2 XL di internet menyedot perhatian.

Dari bocoran gambar, bingkai bodi depan Pixel 2 pada bagian atas dan bawahnya tampak lebih besar dibandingkan sejumlah smartphone flagship lain tahun ini. Namun bezel layar sisi kanan dan kiri cukup tipis.

Untuk Pixel 2 XL, gambar pelindung layar justru membuatnya terlihat seperti model Pixel 2017 dengan bezel lebih tipis.

Sejauh ini pihak Google belum memberikan bocoran soal desain seri Pixel terbaru. Sehingga belum bisa dipastikan apakah gambar pelindung layar yang beredar ini asli atau tidak.

Lebih lanjut, Google dikabarkan menggandeng HTC dan LG untuk memproduksi seri Pixel 2. HTC yang sebelumnya memproduksi Pixel dan Pixel XL, untuk tahun ini hanya akan menangani produksi Pixel 2.

LG akan mengurus produksi Pixel 2 XL. Menurut laporan, desain Pixel 2 XL kemungkinan mirip dengan smartphone baru LG, V30.

Google akan mengumumkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL pada 4 Oktober 2017. Belum ada informasi mengenai waktu peluncurannya di pasar.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.