Sukses

Top 3: Orang Indonesia Lebih Tertarik iPhone 6 Dibanding iPhone X

Riset mengungkap orang Indonesia lebih tertarik iPhone 6 dibandingkan iPhone X bikin penasaran pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Riset mengungkap orang Indonesia lebih tertarik iPhone 6 dibandingkan iPhone X bikin penasaran pembaca Tekno Liputan6.com.

Demikian juga cara berpakaian pendiri Facebook yang dianggap buruk. Selengkapnya dapat kamu simka tiga berita terpopuler berikut ini pada Minggu (1/10/2017):

1. Orang Indonesia Lebih Terpikat dengan iPhone 6 Ketimbang iPhone X

Ada temuan menarik dari konsumen Indonesia usai peluncuran trio terbaru iPhone: iPhone 8, 8 Plus, dan iPhone X.

Menurut data yang disampaikan lembaga riset iPrice Group, konsumen di Indonesia ternyata masih terpikat dengan iPhone jadul (jaman dulu) ketimbang iPhone terbaru, khususnya iPhone X.

Lebih tepatnya, iPhone jadul yang dimaksud adalah iPhone 6. Wajar saja dibilang jadul, iPhone 6 sendiri dirilis kurang lebih tiga tahun lalu, tepatnya pada kuartal ketiga 2014.

Selanjutnya baca di sini

2. LG Rilis Smartphone Anti-Nyamuk, Seperti Apa?

LG baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya dengan seri LG K7i di India. Smartphone ini terbilang unik karena hadir dengan fitur yang tak biasa, yakni kemampuan untuk mengusir nyamuk.

 

 

LG membekali perangkat ini dengan teknologi Mosquito Away yang diletakan di bagian belakang. Cara kerja fitur ini memanfaatkan suara ultrasonik untuk membuat nyamuk tak mendekat.

Selanjutnya baca di sini

3. Cara Berpakaian Mark Zuckerberg Dianggap Tak Pantas

Sudah bukan rahasia lagi, pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg selalu tampil sederhana. Salah satu pakaian Zuckerberg yang dianggap ikonik adalah kaos warna abu-abu yang kerap ia gunakan saat bekerja maupun menghadiri acara formal.

Bahkan Zuck--panggilan akrabnya-pernah mengunggah foto di akun Facebook pribadinya yang menampilkan sederet kaos abu-abu tergantung di lemari pakaiannya. Ini yang menjadi ciri khas pria dengan kekayaan Rp 956 triliun tersebut di mata publik, yakni simpel dan sederhana.

Namun, bagi sebagian pihak cara berpakaian Zuck dinilai buruk dan tak pantas dalam situasi tertentu. Pasalnya, Zuck kerap menggunakan kaos di acara-acara formal sekalipun. Ia memang jarang tampil mengenakan setelan jas dan berdasi

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.