Sukses

Masa Pre-Order Vivo V7+ FullViewTM Display Tinggal 4 Hari Lagi!

Pre-Order Vivo V7+ Berlangsung Hingga 4 Oktober di E-Commerce dan 6 Oktober di Gerai Resmi Vivo

Liputan6.com, Jakarta Produk terbaru dari Vivo Smartphone, Vivo V7+ telah diluncurkan pada Kamis (28/9/2017) dalam acara "Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch". Event grand launching ini ditayangkan live serentak di sembilan saluran televisi (TV) Nasional dan sembilan online platform.

Dalam acara tersebut beberapa artis ternama Tanah Air yang menjadi Product Ambassador Vivo V7+ menghibur para penggemar setia Vivo Smartphone. Artis peran Pevita Pearce, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali memainkan sebuah drama musikal romantis. Sementara itu, penyanyi Agnez Mo, Afgan, Tulus, Nidji, dan Zaskia Gothik menggebrak acara dengan hits-hits populer mereka.

Para bintang tamu tersebut juga mencoba selfie dengan Vivo V7+. Mereka mengaku sangat puas dengan produk yang memiliki tagline 24MP Clearer Selfie Perfect Camera Vivo V7+ yang dilengkapi dengan FullViewTM Display itu.

Mereka pun mengajak para penggemar selfie untuk ikutan Pre-Order Vivo V7+. Masa pre-order akan berlangsung selama enam hari, yaitu mulai dari 29 September sampai dengan 4 Oktober 2017. Masyarakat bisa melakukan pre-order melalui beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan Vivo Smartphone, yaitu JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku. Pembeli yang melakukan pre-order bisa mengikuti beragam promo, antara lain cashback sampai dengan Rp 200.000, bonus kuota Telkomsel sebesar 10GB dengan harga spesial, hadiah ekskusif, dan 0% installment (syarat dan ketentuan berlaku).

Anda juga bisa melakukan pre-order melalui gerai resmi Vivo Smartphone yang tersebar di seluruh Indonesia. Masa pre-order di gerai resmi berlangsung lebih lama, yaitu hingga 6 Oktober 2017.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera ikutan pre-order Vivo V7+ sebelum ketinggalan! Kalau butuh informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.perfectselfie.id/(Adv) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini