Sukses

Top 3 Tekno: Baterai iPhone 8 Plus Bermasalah Paling Hits

Artikel tentang iPhone 8 Plus yang mengembung ketika sedang melakukan pengisian daya menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Apple mengumumkan iPhone 8 Plus bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone X pada 12 September 2017. Jadi smartphone terbaru dari perusahaan, nyatanya seri ini hadir dengan masalah terkait kualitas baterainya.

Artikel tentang iPhone 8 Plus yang mengembung ketika sedang melakukan pengisian daya menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga diburu datang GoPro yang meluncurkan generasi teranyar kamera flagship-nya, dan kabar OnePlus 5 yang bakal menyambangi OnePlus 5.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Ups, Baterai iPhone 8 Plus Dilaporkan Bermasalah

Apple menghadapi masalah baru terkait kualitas baterai pada iPhone 8 Plus. Seorang wanita asal Taiwan, mengeluhkan baterai yang menggembung ketika sedang melakukan pengisian daya.

Dilansir Softpedia, Minggu (1/10/2017), wanita yang dikenal dengan nama Miss Yu itu, saat sedang mengisi daya baterai menyadari ada yang salah dengan kondisi layar disebabkan baterainya menggembung. Seketika ia langsung menghentikan aktvitas pengisian daya tersebut.

Ia yakin jika tidak segera bertindak, ponsel tersebut akan terbakar. Smartphone yang dimaksudnya adalah iPhone 8 Plus versi 64GB.

Baca selengkapnya di sini

2. GoPro Pamer Duo Hero 6 Black dan Fusion 360

Meski bisnisnya tengah diterpa badai, GoPro tetap konsisten meluncurkan varian produk terbaru. Pada bulan ini, vendor kamera action tersebut meluncurkan generasi teranyar kamera flagship-nya.

Ada dua kamera baru yang diperkenalkan: Hero 6 Black dan Fusion 360. Keduanya langsung diumumkan oleh CEO GoPro Nick Woodman di Museum Academy of Science, San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Lebih lengkap soal Hero 6 Black, desainnya tidak mengusung perubahan drastis jika dibandingkan dengan seri pendahulunya, yaitu Hero 5.

Baca selengkapnya di sini

3. OnePlus 5 Sedang Jajal Android 8.0 Oreo

Semakin banyak vendor smartphone yang menguji sistem operasi (OS) Android 8.0 Oreo pada jajaran produknya. Salah satunya adalah OnePlus, yang dilaporkan sedang menguji coba OS tersebut untuk OnePlus 5.

Dilansir Phone Arena, Minggu (1/10/2017), informasi ini beredar setelah beberapa hari lalu muncul screenshot OnePlus 5 dengan OS Android 8.0 Oreo di platform benchmark, Geekbench. Hal ini menimbulkan dugaan versi beta Android Oreo akan segera menyambangi OnePlus 5.

Namun, belum ada konfirmasi tentang tanggal peluncuran Android Oreo untuk smartphone tersebut.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.