Sukses

Trailer Baru Assassin’s Creed Origins Tampak Memukau

Liputan6.com, Jakarta - Digadang-gadang sebagai seri Assassin's Creed terbaik yang pernah ada, Ubisoft resmi merilis trailer untuk gim terbarunya yang berjudul Assassin’s Creed Origins.

Dikutip dari Gamerant, Senin (2/10/2017), Ubisoft merilis trailer Assassin’s Creed Origins yang sama sekali tidak memberikan penjelasan tentang fitur atau gameplay di dalam gim, melainkan adegan sinematik yang dramatis.

Trailer berjudul "From Sand" ini menghadirkan adegan sinematik berlatar tempat Mesir kuno lengkap dengan piramida dan patung khas Mesir. 

Adegan dilanjutkan dengan kehadiran tokoh protagonis di gim ini bernama Bayek. Ia tiba di tempat berpasir misterius dan semua objek di sekelilingnya hancur perlahan menjadi pasir. Di akhir adegan, Bayek menghilang di balik debu dan muncul tulisan "Where it ends, it begins".

Bagi kamu yang familier dengan seri Assassin’s Creed, kalimat itu adalah penanda seri Assassin’s Creed Origins adalah seri pertama dari keseluruhan seri gim Assassin's Creed yang sudah dirilis di pasaran hingga saat ini.

Tak hanya itu, Ubisoft menjanjikan modus baru, yaitu "Discovery Tour". Modus ini memungkinkan kamu menjelajahi seluruh wilayah di dalam gim ini.

Bukan tanpa alasan, Assassin’s Creed Origins memiliki wilayah atau peta gim terbesar dibandingkan seri lainnya. Dengan begitu kamu bisa merasakan suasana tempat di awal kemunculan Assassin’s Creed.

Assassin’s Creed Origins rencananya bakal hadir 27 Oktober mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch