Sukses

Bocoran Seri Galaxy S9 Kembali Muncul

Liputan6.com, Jakarta - Samsung diyakini akan meluncurkan Galaxy S9 sebagai salah satu seri flagship untuk tahun depan. Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai Galaxy S9, tapi sejumlah laporan telah beredar di internet.

Dilansir Phone Arena, Rabu (4/10/2017), dalam sebuah laporan baru disebutkan Samsung memiliki dua versi firmware dengan kode G960FXXU0AQI5 dan G965FXXU0AQI5. Masing-masing adalah milik Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

Selain itu, nomor model keduanya adalah SM-G960 untuk Galaxy S9 dan SM-965 untuk Galaxy S9+. Belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai informasi baru ini.

Lebih lanjut, seri Galaxy S9 diperkirakan akan rilis lebih cepat dibandingkan seri sebelumnya. Samsung disebut memilih awal 2018 untuk mengumumkan seri terbaru itu, bahkan pengembangan firmware keduanya lebih cepat dua pekan daripada versi 2017.

Perusahaan asal Negeri Ginseng itu juga memiliki tempat berbeda untuk mengumumkan seri Galaxy S9, yaitu dalam pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. MWC 2018 akan mulai digelar pada 26 Februari 2018.

Sebelumnya beredar laporan mengenai rencana Samsung mempercepat peluncuran seri Galaxy S9. Menurut sejumlah laporan, hal itu dilakukan untuk menghambat penjualan flagship Apple, iPhone X. Samsung tidak ingin semua perhatian konsumen tercurah pada smartphone tersebut.

(Din)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Samsung Kantongi Rp 1,5 Juta untuk Setiap Penjualan iPhone X
Artikel Selanjutnya
Samsung Bakal Dulang Lebih Banyak Uang dari iPhone X