Sukses

Xiaomi Redmi Note 5 Punya Dual Kamera dan Bezel Tipis

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru, Redmi Note 5. Bocoran informasi mengenai Redmi Note 5 tidak begitu banyak beredar di internet, tapi kini muncul laporan yang bisa memberikan gambaran desain smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Selasa (3/10/2017), berdasarkan sejumlah gambar yang menghiasi ranah maya, Redmi Note 5 memiliki dual kamera dan sensor sidik jari yang berada di bodi bagian belakang. Selain itu, smartphone tersebut tampak memiliki desain bezel yang tipis.

Untuk spesifikasinya, Xiaomi Redmi Note 5 antara lain memiliki layar Full HD 5,5 inci serta kamera belakang dengan masing-masing resolusi 16MP dan 5MP. Selain itu, juga terdapat baterai 3.790mAh dengan dukungan QuickCharge 3.0, kamera depan 13MP dan port Type-C.

Smartphone yang dibalut material metal dengan desain unibody ini akan memiliki dua pilihan RAM dan memori internel. Versi RAM 3GB memiliki memori internal 32GB dan RAM 4GB dengan 32/64GB.

Chipset yang digunakan Redmi Note 5 memang belum diketahui, tapi sejumlah sumber industri mengklaim sudah memiliki perkiraan harga jualnya. Xiaomi Redmi Note 5 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB dibanderol sekira US$ 175. Versi RAM 4GB dengan memori internal 32GB dijual seharga US$ 205, sedangkan versi 64GB US$ 220.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

 

Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?
Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1