Sukses

Vivo Buka Pre Order Vivo V7+ dengan Promo Cashback

Liputan6.com, Jakarta Grand launching Vivo V7+ dinilai sukses oleh masyarakat. Event bertajuk "Perfect Moment Grand Launch" ini menjadi acara peluncuran smartphone pertama di Indonesia yang ditayangkan secara langsung di berbagai media.

Bahkan, acara tersebut ditayangkan live serentak di sembilan saluran televisi (TV) Nasional dan sembilan online platform. Sembilan channel TV, yaitu SCTV, Indosiar, RCTI, ANTV, MNC TV, Trans 7, Trans TV, Global TV, dan TV One akan menayangkan Grand Launching Vivo V7+ Perfect Moment.

Di acara tersebut, untuk pertama kalinya akan diperkenalkan kepada masyarakat luas keluaran terbaru Vivo Smartphone, yaitu Vivo V7+.

Dengan menjadi yang pertama dan terdepan dalam teknologi kamera depan 24MP melalui rangkaian smartphone V-Series, Vivo Smartphone berhasil menduduki daftar perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi di dunia pada kuartal pertama 2017.

Mengikuti tren minat masyarakat yang menyukai ponsel dengan layar besar tetapi mudah digenggam, PT Vivo Indonesia mengeluarkan smartphone yang memiliki layar dengan rasio lebih besar dan tanpa bingkai (bezel less).

Nah, kini Vivo membuka pada konsumen setia untuk melakukan Pre-Order untuk mendapatkan Vivo V7+.

Bagi Anda yang penasaran dengan ponsel tersebut, Anda bisa melihatnya dibeberapa e-commerce. Vivo telah bekerjasama dengan beberapa e-commerce antara lain JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Akulaku.

Perlu diingat, masa pre-order akan dilakukan selama enam hari pada periode 29 September sampai dengan 4 oktober 2017. Dalam periode pre-order, Vivo V7+ memiliki berbagai promo antara lain cashback sampai dengan Rp 200.000, bonus kuota telkomsel sebesar 10GB dengan harga special, hadiah ekskusif dan tidak ketinggalan 0% installment.

Informasi lebih lanjut kunjungi www.perfectselfie.id

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Megahnya Toko Resmi Xiaomi di Serpong