Sukses

5 Karakter Hero Termahal di Mobile Legends, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends adalah salah satu gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terpopuler yang paling banyak digandrungi pemain untuk saat ini, tak terkecuali Indonesia. Gim besutan Moonton tersebut menawarkan gameplay dengan sistem 5vs5 yang dimainkan secara tim.

Ada banyak karakter hero yang bisa dipilih di Mobile Legends. Pemilihan hero yang sesuai pun jadi salah satu strategi pemain untuk bisa membangun formasi tim terkuat agar dapat mengalahkan tim lawan.

Biasanya, semakin tinggi kualitas hero, tentu semakin mahal juga 'harga' yang harus dibayar pemain untuk mendapatkannya. Namun, ada juga yang dijual dengan harga tinggi tetapi sulit untuk bisa dimainkan dalam tim.

Di Mobile Legends sendiri, karakter hero termahal dijual dengan harga 32.000 Battle Points (BP). Karena begitu mahal, karakter hero ini pun sangat jarang dibeli pemainnya.

Tercatat, ada lima (5) karakter hero termahal di Mobile Legends. Siapa saja? Merangkum informasi berbagai sumber, berikut daftarnya.

1. Vexana

Vexana adalah karakter hero wanita berpenampilan mirip dengan witch alias penyihir. Sesuai dengan postur fisiknya, Vexana punya kekuatan yang bisa memberikan kutukan pada musuh. Jika musuh terkena kutukan, otomatis dengan sendirinya ia akan maju ke arah Vexana.

Ia juga memiliki Ultimate Skill yang dapat memberikan efek DPS (Damage per Second). Sementara, jika musuhnya mati, bayangannya akan tetap hidup dan membantu Vexana secara langsung.

Pada kenyataannya, pemain yang suka menggunakan karakter Mage justru lebih memilih Eudora atau Aurora sebagai hero unggulnya. Sebab, keduanya punya skill yang lebih baik untuk modus pertarungan Ranked.

1 dari 3 halaman

Kagura dan Alpha

2. Kagura

Kagura adalah salah satu karakter hero tersulit untuk dimainkan. Selain skill-nya yang rumit, ia juga tidak mudah untuk bisa bergabung bersama tim.

Soal harga, Kagura dibanderol dengan harga tinggi, yakni sebesar 32.000 BP. Karenanya, pemain justru lebih suka menggunakan Aurora dengan harga 24.000 BP dan lebih asyik digunakan dalam modus Ranked.

3. Alpha

Berbeda dengan Vexana dan Kagura, Alpha dijual dengan banderol sedikit murah (meski aslinya tetap mahal) yakni seharga 32.000 BP. Kemampuannya juga tak terlalu baik jika dibandingkan dengan Roger atau Yun Zhao.

Roger lebih memikat pemain Mobile Legends pada umumnya karena dibanderol 24.000 BP. Kemampuannya pun lebih aman dimainkan dalam modus ranked jika dibandingkan Alpha.

2 dari 3 halaman

Lolita dan Sun

4. Lolita

Lolita adalah karakter hero tank berbadan mungil dan bisa menciptakan perisai yang bisa menjadi mimpi buruk bagi lawan selama beberapa detik. Memang, jika dibandingkan dengan hero tank lain, Lolita tampak lebih kuat saat menahan serangan lawan.

Walau kuat, pemain justru lebih terpikat dengan Franco atau Tigreal karena mereka lebih bermanfaat saat digunakan bersama tim.

5. Sun

Mirip dengan karakter Sun Go Kong atau sang kera sakti. Karakter hero ini dibanderol seharga 32.000 BP. Sayang, begitu sedikit pemain yang membeli hero ini karena selain sulit, ia juga tak sekuat hero lainya.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Pembesut Angry Birds Raup Rp 477 Miliar dari IPO
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Dapatkan Diamonds di Gim Mobile Legends