Sukses

IndiHome Paket Merdeka Masih Tersedia Sampai 31 Oktober 2017

Promo IndiHome Paket Merdeka berupa potongan harga paket Triple Play serta add-on Paket Nonton, Paket Internet dan Paket Bicara.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital saat ini, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus berupaya menawarkan beragam produk, layanan, serta fitur-fitur digital menarik yang mendukung gaya hidup digital para pelanggan, khususnya keluarga Indonesia.

Masih berkaitan dengan peringatan HUT ke-72 RI, Telkom Group mempersembahkan paket spesial yang diharapkan dapat mendukung kemudahan hidup sehari-hari keluarga Indonesia melalui IndiHome Paket Merdeka.

Promo IndiHome Paket Merdeka berupa potongan harga paket Triple Play serta add-on Paket Nonton, Paket Internet dan Paket Bicara jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome.

Selain itu, calon pelanggan dapat menikmati layanan Interactive TV, Useetv hingga 77 channel dengan beberapa diantaranya berkualitas HD. Ditambah layanan gratis telepon rumah 100 menit ke lokal dan 100 menit SLJJ dan ke nomor Telkomsel dan operator lainnya.

IndiHome Paket Merdeka.

Sebagai bagian dari IndiHome Paket Merdeka, IndiHome juga menawarkan Add On Paket Merdeka yang dapat digunakan oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome melalui registrasi dari aplikasi myIndiHome.

Pelanggan beruntung yang mendaftar Add On Paket Merdeka ini juga berkesempatan mendapatkan grand prize senilai total Rp 2 miliar terdiri dari 1 unit rumah seharga Rp 1 miliar, 1 unit mobil Pajero Sport, 1 unit mobil Toyota All New Innova, 2 unit mobil Honda Mobilio, serta hadiah hiburan berupa 22 unit sepeda motor Yamaha NMAX sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini dapat dinikmati hingga 31 Oktober 2017.

Untuk berlangganan paket Add On Paket Merdeka ini, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama, cukup mendownload aplikasi IndiHome di telepon selulernya. Lalu buka side panel, pilih Promo. Kemudian tinggal pilih add-on IndiHome Paket Merdeka.

Syarat dan Ketentuan:

  • Undian berlaku untuk pelanggan lama dan pelanggan baru IndiHome.
  • Jumlah kupon undian yang didapat sesuai dengan banyaknya paket Add-on IndiHome Merdeka yang dipilih.
  • Kupon undian diperoleh melalui notifikasi myIndiHome di bagian inbox. Klik di tombol yang tersedia dan dapatkan kuponnya.
  • Semakin banyak add-on yang dipilih, semakin banyak kupon yang didapat.
  • Promo berlaku sejak 1 Agustus 2017 s.d 31 Oktober 2017.

Melalui IndiHome Paket Merdeka, diharapkan dapat meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan memberikan layanan terbaik serta meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.