Sukses

Satu Lagi, Gerai Cantik Seluller Telah Dibuka di Tangerang

Gerai Cantik Seluller Beringin Raya resmi dibuka, untuk memenuhi kebutuhan gadget dengan brand dan produk terlengkap.

Liputan6.com, Jakarta Cantik Group, (30/9/2017) meresmikan Cantik Selular yang berlokasi Jalan Beringin Raya, Dengan total luas outlet lebih dari 180 meter persegi, Cantik Selullar Beringin Raya mengedepankan konsep toko seluller yang dekat dengan customer dan memberikan pengalaman berbelanja cepat dan menyenangkan yang memberikan kenyamanan berbelanja kepada konsumen dalam memilih gadget yang ditawarkan. Konsep inilah yang kemudian dijadikan dasar untuk Cantik Group berkembang dan mulai menambahkan beberapa gerai di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

Reza Januarto, Marketing & Operator Manager mengemukakan, "Tahun ini kami sangat agresif dalam membuka gerai Cantik Group. Ini merupakan Gerai Cantik Selullar pertama yang kami buka di semester kedua tahun ini dan dalam waktu dekat kami akan menambah beberapa gerai lagi seperti di Pondok Kelapa. Pembukaan Gerai Cantik Selullar Beringin raya ini untuk mendukung perwujudan komitmen kami terhadap pelanggan, yaitu memberikan Harga yang kompetitif, Dekat dengan Customer, Promosi yang Berkesinambungan dan meyediakan brand yang terkenal.”

Di Gerai Cantik Selullar, tersedia lebih dari 11 brand smartphone dan tablet, di antaranya  Samsung, Oppo, Vivo, Nokia, Xiaomi, Polytron, Himax, Coolpad, Advan, Evercoss, dan brand terkenal lainnya. Masing-masing memiliki beberapa brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan bergaransi resmi. Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen, beberapa brand corner di Gerai Cantik Selullar Beringin Raya dilengkapi dengan live demo unit sehingga konsumen bisa melakukan explorasi produk, memahami material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya.

Dengan konsep layanan terintegrasi, konsumen Gerai Cantik Selullar Beringin Raya akan memperoleh total solution saat mencari perangkat telekomunikasi selularnya.

Selama masa Grand Opening dari 30 September s/d 31 Oktober 2017, Cantik Selullar Beringin Raya memberikan berbagai promo, di antaranya:

  • HARGA KHUSUS dengan CASHBACK hingga Rp. 200.000,-
  • Beli tablet GRATIS sarung tablet senilai Rp. 100.000,-
  • Beli Handphone free Accessories
  • Discount Accessories HINGGA 70%

Khusus untuk tanggal 30 September – 1 Oktober 2017, Cantik Selullar Beringin Raya memberikan program special, di antaranya:

  • Bagi – bagi kabel data GRATIS tanpa syarat
  • Lelang Handphone
  • Bazaar Handphone dan accessories murah
  • Promo pulsa murah
  • Photo Challenge

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini