Sukses

Setelah Batman, Kali Ini Giliran Joker Berlaga di AoV

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Arena of Valor kedatangan karakter Batman, kini giliran tokoh lain dari DC Comics yang menyambangi gim bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) tersebut.

Kali ini para challengers (sebutan pemain AoV) kedatangan The Joker alias The Clown Prince of Crime. Sama seperti Batman, karakter Joker di AoV sudah mendapatkan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment yang menjadi perwakilan DC Entertainment.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (3/10/2017), Joker merupakan hero class archer yang mampu menangkap sasarannya dengan sigap. Salah satu kemampuan andalannya adalah Lethal Laughing Class.

Kemampuan ini tak hanya untuk menyerang, tetapi juga kecepatan bergerak ke sasarannya. Dengan kombinasi kedua kemampuan ini, Joker dapat menjadi salah satu karakter andalan para pemain.

Bersamaan dengan karakter anyar ini, AoV juga sudah menyiapkan sederet event menarik yang dapat diikuti para pemain. Event pertama adalah mengumpulkan kartu Joker yang didapat saat memenangi Quick atau Ranked Match mulai dari 3 Oktober hingga 9 Oktober.

Nantinya, kartu ini dapat ditukar untuk mendapatkan karakter Joker secara permanen. Ada pula event yang memungkinkan pemain memilih karakter favorit di antara Joker atau Batman.

Apabila tim Joker menang, 700 pemain yang sudah memilih tersebut akan mendapat karakter baru ini secara cuma-cuma. Sementara, apabila yang menang adalah tim Batman, 700 pendukung karakter tersebut akan mendapatkan skin eksklusif Leatherwing Batman.

Kedatangan Joker sekaligus melengkapi 40 karakter yang sudah hadir di gim besutan Tencent ini. Garena juga menyebut karakter DC lain juga akan hadir di gim ini.

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut: 

Artikel Selanjutnya
Lirik Tren MOBA, GameSir Perkenalkan Gamepad Khusus
Artikel Selanjutnya
Gim Mobile Arena of Valor Bakal Sambangi Konsol Nintendo Switch