Sukses

Diumumkan 4 Oktober, Gambar Pixel 2 Nongol di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Google akan mengumumkan seri Pixel 2 pada 4 Oktober 2017. Menjelang hari pengumuman itu, beredar sejumlah gambar yang diklaim sebagai wujud dari Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Dilansir Phone Arena, Selasa (3/10/2017), pembocor terkenal Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks, mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL dalam berbagai tampilan. Ia mengklaim smartphone yang ada pada gambar sebagai Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Pixel dan Pixel XL adalah smartphone berbasis OS Android yang didesain, dikembangkan dan dipasarkan oleh Google. Raksasa mesin pencari itu bekerja sama dengan vendor smartphone pihak ketiga sebagai manufaktur kontrak.

Untuk seri Pixel pertama, Google bekerja sama dengan HTC untuk mengurus produksinya. Untuk seri terbaru, Google kembali bekerja sama dengan HTC untuk memproduksi Pixel 2, sedangkan LG akan menangani Pixel 2 XL.

Bocoran gambar Google Pixel 2 (Foto: Evleaks)

Google akan mengumumkan seri Pixel 2 dalam sebuah acara pada 4 Oktober 2017. Kehadiran keduanya juga bisa disaksikan melalui live streaming di YouTube.

Pixel 2 diprediksi akan meluncur di pasar dengan harga US$ 649 untuk versi memori internal 64GB dan US$ 749 untuk 128GB. Pixel 2 XL dijual dengan harga lebih mahal, yaitu US$ 849 untuk versi 64GB dan US$ 949 untuk 128GB.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang