Sukses

Nioh Versi PC Akan Rilis pada November 2017

Liputan6.com, Jakarta - Hadir sebagai gim eksklusif untuk konsol PlayStation 4 (PS4), Koei Tecmo dan Team Ninja meraup sukses yang luar biasa saat meluncurkan Nioh pada awal Februari 2017.

Digadang sebagai gim role-playing (RPG) terbaik dan paling sulit yang pernah dibuat, Nioh bukanlah jenis gim yang bisa dimainkan oleh gamer biasa.

Meski begitu, banyak gamer--khususnya pengguna PC--penasaran ingin memainkan gim ini juga. Tak butuh waktu lama, perusahaan pun mengumumkan gim Nioh untuk platform PC.

Dilansir Ubergizmo, Rabu (4/10/2017), Team Ninja mengonfirmasi Nioh versi PC akan dirilis pada November 2017.

Di dalam gim, Nioh: Complete Edition akan hadirkan tiga konten DLC (downloadable content), yakni Dragon of the North, Defiant Honour, dan Bloodshad's End.

Tak hanya itu, pengembang pun akan menyertakan item khusus untuk gim versi PC ini. Item khusus tersebut bernama helm Dharmachakra Kabuto.

1 dari 2 halaman

Spesifikasi PC untuk main Nioh: Complete Edition

Seperti gim-gim PC lainnya, gamers dapat mengatur tampian grafis di dalam gim dengan modus Action atau Movie.

Modus Action memungkinkan kamu untuk bermain gim dengan gameplay yang stabil di 60 fps (frame per second) bisa pakai modus Action, sedangkan Movie memungkinkan kamu bermain gim dengan resolusi 4K.

Akan tetapi, untuk dapat memainkan gim Nioh dengan grafis yang lebih detail dan kemampuan untuk mengatur resolusi gim tentunya membutuhkan spesifikasi PC yang mumpuni.

Spesifikasi minimum PC yang mampu memainkan Nioh: Complete Edition dibutuhkan Intel Core i5 3550 atau lebih tinggi dengan RAM 6GB, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 780 atau AMD Radeon R9 280, DirectX Version 11, dan kapasitas HDD hingga 100GB.

Untuk spesifikasi rekomendasi yang harus dipersiapkan gamer PC adalah Intel Core i7 4770K atau lebih tinggi dengan RAM 8GB, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon R9 380X, DirectX Version 11, dan HDD berkapasitas 100GB.

Nioh: Complete Edition akan dirilis secara digital dan bisa dibeli via Steam pada 7 November 2017.

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Konsol PS4 Gran Turismo Sport Paling Hits