Sukses

Begini Trik Lakukan Tendangan Maut di Gim FIFA 18

Dengan trik El Tornado, kamu bisa menjebol gawang lawan dengan lebih spektakuler dan tampak menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini industri gim dunia sedang terpikat oleh kemunculan gim olahraga yang sudah ditunggu tahun ini, yakni FIFA 18.

Seperti yang sudah kamu ketahui, pesepak bola kenamaan Christiano Ronaldo terpilih sebagai model kover gim tahun ini. Hadir sebagai model kover gim FIFA 18, wajar bilamana bintang tim Real Madrid ini menjadi pemain wajib yang dimainkan di dalam gim.

Menjadi bintang di dalam gim dan di dunia nyata, Ronaldo merupakan salah satu dari sedikit pemain di dalam gim yang mampu menggunakan skill khusus: El Tornado.

Seperti yang bisa kamu lihat dari video di bawah, trik mengolah bola ini terbilang spektakuler. Berhubung trik ini sulit dilakukan, hanya Cristiano Ronaldo, Antoine Griezmann, Dele Alli, dan Roberto Carlos yang mampu melakukan trik El Tornado.

Mengutip informasi dari laman Gamerant, Selasa (3/10/2017), untuk melakukan El Tornado, kamu harus menekan tombol L1 atau LB dan menggerakkan stik analog kanan ke atas sebelum akhirnya dibelokkan ke samping.

Yang pasti, El Tornado bukanlah trik yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan butuh sedikit kemahiran. Jika sudah menguasai trik ini, tak ayal akan menjadi aksi yang spektakuler untuk menjebol gawang lawan.

So, apakah kamu mampu melakukan "tendangan maut" tersebut di FIFA 18? Sekadar informasi, FIFA 18 saat ini sudah diriis untuk Nintendo Switch, PC, PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.