Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Karakter Hero Paling Mahal di Mobile Legends

Artikel soal daftar karakter hero paling mahal di gim Mobile Legends rupanya menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal daftar karakter hero paling mahal di gim Mobile Legends rupanya menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com.

Sementara, artikel terpopuler lainnya datang dari Korea Utara yang akan mendapatkan akses internet dari negara Rusia, dan sebuah aplikasi augmented reality (AR) yang dapat digunakan untuk menemukan jodoh.

Selengkapnya, berikut tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com:

1. 5 Karakter Hero Termahal di Mobile Legends, Siapa Saja?

Mobile Legends adalah salah satu gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terpopuler yang paling banyak digandrungi pemain untuk saat ini, tak terkecuali Indonesia. Gim besutan Moonton tersebut menawarkan gameplay dengan sistem 5vs5 yang dimainkan secara tim.

Ada banyak karakter hero yang bisa dipilih di Mobile Legends. Pemilihan hero yang sesuai pun jadi salah satu strategi pemain untuk bisa membangun formasi tim terkuat agar dapat mengalahkan tim lawan.

Biasanya, semakin tinggi kualitas hero, tentu semakin mahal juga 'harga' yang harus dibayar pemain untuk mendapatkannya. Namun, ada juga yang dijual dengan harga tinggi tetapi sulit untuk bisa dimainkan dalam tim.

Selengkapnya baca di sini

2. Korea Utara Dapat Akses Internet dari Rusia untuk Retas AS?

Korea Utara selama ini dikenal sangat membatasi akses internet kepada warganya. Namun baru-baru ini ahli keamanan siber mengonfirmasi negara yang dipimpin oleh Kim Jong-un itu akan mendapat akses internet cepat dari Rusia.

Mengutip laporan CNN Money, Selasa (3/10/2017), perusahaan negara Rusia, TransTeleCom, menyediakan koneksi internet untuk Korea Utara.

TransTeleCom dimiliki oleh perusahaan negara Rusia yang mengoperasikan jalur kereta, salah satunya menghubungkan perbatasan Korea Utara dan Rusia. Perusahaan ini juga memiliki infrastruktur fiber optic yang mengikuti jalur-jalur tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3. Cari Jodoh Kini Lebih Mudah Berkat Augmented Reality

Ada kabar baik bagi kamu yang masih single dan suka menggunakan aplikasi kencan seperti Tinder.

Ke depannya, proses pencarian jodoh secara online akan dipermudah dengan teknologi Augmented Reality (AR). Bahkan, konsep ini sudah hadir dalam aplikasi kencan online berbasis AR dengan nama "FlirtAR" (baca: flirter).

Seperti dilansir Mashable pada Selasa (3/10/2017), FlirtAR dirilis pada Senin, 2 Oktober 2017 untuk iOS. Ia akan meluncur ke perangkat Android pada akhir Oktober 2017. Sesuai dengan namanya, FlirtAR memanfaatkan teknologi AR untuk membantu pengguna mencari jodoh yang 'match' di lokasi sekitar.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini