Sukses

Tagar IbuSudahBisa 'Pengabdi Setan' Jadi Trending Topic

Liputan6.com, Jakarta - Lini masa Twitter Indonesia kembali heboh. Kali ini Twitter jadi ramai karena tagar #IbuSudahBisa, Rabu (4/10/2017).

Pengguna Twitter di Indonesia berbondong-bondong menulis berbagai kicauan dengan tagar #IbuSudahBisa melalui akun mereka disertai meme kocak.

Lantas, siapakah Ibu yang dimaksud pada tagar #IbuSudahBisa? Merujuk pada meme-meme yang diunggah, Ibu yang dimaksud merupakan karakter Ibu pada film horor Indonesia "Pengabdi Setan" karya sutradara Joko Anwar. Film ini ditayangkan perdana di bioskop pada 28 September 2017.

Kata-kata pada #IbuSudahBisa sendiri merupakan dialog salah satu karakter di film tersebut.

Tagar ini ditengarai berawal dari cuitan sang sutradara di akun Twitter-nya @jokoanwar pada Rabu (14/10/2017) yang diunggah pukul 12:47 WIB.

"Coba pindahin Ibu ke tempat lain dong. Kasihan di kasur melulu. #IbuSudahBisa," cuit Joko Anwar disertai unggahan foto tokoh Ibu di tempat tidur yang kemudian ramai menjadi meme.

Gara-gara itu, warganet menampilkan kreativitasnya "membawa" Ibu ke tempat lain dalam berbagai meme kocak. Reaksi pengguna Twitter pun beragam.

Salah satunya dikicaukan oleh pengguna dengan akun @sitifatimah5703 yang menilai meme-meme tersebut sangat lucu. 

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Bangga Akun Instagramnya Terverifikasi
Artikel Selanjutnya
Klub-klub Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Adha