Sukses

Super Selling Day, Vivo Berikan Kejutan

Liputan6.com, Jakarta Vivo V7+ menjadi sorotan dunia, pasalnya ponsel canggih tersebut mempunyai kamera depan beresolusi 24 megapiksel (MP). Selain itu, ponsel tersebut memiliki FullViewTM Display serta fitur face access sebagai sistem kemanan mutakhir.

Tak hanya teknologi yang canggih, kemegahan saat peluncuran Vivo V7+ dinilai sangat fenomenal. Tak tanggung-tanggung, Vivo mengaet 9 stasiun televisi nasional dan 9 media online saat peluncuran ponsel tersebut.

Dengan tema “Perfect moment, Grand Launch” Vivo berhasil membuat acara itu berlangsung megah dan meriah. Pada acara tersebut, Vivo mengenalkan kelebihan Vivo V7+. Mulai dari adanya FullViewTM Display yang mampu menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Selain itu, layar yang immersive dan bezel yang lebih kecil menjadikan Vivo V7+ nyaman digenggam. Fitur pembeda yang menjadi daya tarik tersendiri adalah kamera depan beresolusi 24MP. Vivo V7+ juga dilengkapi fitur Face Beauty yang mampu mencipatakan hasil selfie jernih dan warnanya pun natural. Untuk kamera belakang, Vivo V7+ mempunyai resolusi 16MP dan didukung PDAF sehingga Anda dapat mengambil foto yang lebih tajam dan jernih.

Bicara pembelian, Vivo sudah bekerjasama dengan 7 paltforms e-commerce Indonesia, seperti JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Shopee, dan Akulaku. Tak perlu khawatir saat membeli, Vivo memberikan jaminan garansi dan kualitas pada setiap produknya.

Untuk ‘Super Selling Day’, Vivo juga memberikan penawaran yang menarik, yaitu pembeli akan mendapatkan promo berupa bonus kuota Telkomsel 10GB dengan harga special, satu buah kode JOOX VIP gratis selama satu bulan, satu buah Bluetooth speaker dan satu buah i-ring.

Perlu diketahui, penawaran itu hanya berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 5 – 7 Oktober 2017. Nah, yuk beli Vivo V7+ sekarang juga. Dan tunggu kejutan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi website www.perfectselfie.id.

 

 

(*)

 

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang