Sukses

Bos Razer Tepergok Kantongi Smartphone Pertama Perusahaan?

Setelah mengungkap informasi soal peluncuran smartphone khusus untuk gamer, bos Razer kedapatan mengantongi perangkat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini pimpinan divisi mobile Razer Tom Moss mengunggah foto dirinya bersama CEO Razer Min Liang Tan.

Meski tampak tak ada yang spesial dari unggahan foto tersebut, beberapa warga internet (warganet) menyadari sesuatu yang menarik dari unggahan foto tersebut.

Jika diperhatikan dengan lebih seksama, ada yang sedikit "aneh" di saku kanan bos Razer tersebut.

Sebagaimana dikutip dari akun Twitter Tom Moos @rebelleader, Jumat (6/10/2017), Tan tampaknya sedang mengantongi sebuah perangkat yang kemungkinan besar adalah prototipe smartphone Razer.

Sayangnya, selain dari logo Razer yang sudah banyak dikenal, tak ada informasi lain terkait desain dan tampilannya. 

Posting-an di Twitter itu sendiri diunggah pada Selasa malam oleh Tom Moss, selaku pimpinan divisi mobile Razer dan mantan pendiri Nextbit.

Sekadar informasi, Nextbit merupakan perusahaan smartphone indie yang sudah diakuisisi oleh Razer pada Januari 2017.

Bos Razer kedapatan kantongi smartphone pertama perusahaan. (Doc: Ubergizmo)

Meski tidak mengungkap lebih banyak informasi tentang smartphone pertamanya, Tan mengonfirmasi akan meluncurkan smartphone untuk gamer ini pada akhir 2017.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.