Sukses

Dual Speaker Google Pixel 2 Bakal Saingi iPhone 8?

Meski tidak tampil dengan bezel tipis seperti iPhone X dan Galaxy Note 8, kedua ponsel ini hadir dengan fitur speaker unggulan.

Liputan6.com, Jakarta - Google resmi merilis Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Meski tidak tampil dengan bezel tipis seperti iPhone X dan Galaxy Note 8, kedua ponsel ini hadir dengan fitur speaker unggulan yang ada bagian depan.

Dilansir dari BGR, Kamis (5/10/2015), Google menjadikan fitur ini sebagai nilai tambah Pixel. Hal ini dilakukan untuk menambah pengalaman pengguna dalam mendengar suara.

Namun, dual speaker mengingatkan kita pada iPhone 8 yang juga menggunakannya. Berdasarkan ulasan di portal Phone Arena, speaker iPhone 8 diklaim sebagai speaker yang jauh lebih unggul dari pesaingnya.

Ketika dibandingkan dengan speaker iPhone 7, Note 8, dan LG V30, Phone Arena menuliskan Apple membawa perubahan signifikan di iPhone 8.

"iPhone 8 dan 8 Plus memiliki speaker luar biasa yang sebenarnya secara teknologi mustahil, dan Apple mewujudkannya," tulis mereka.

Meski belum ada ulasan mengenai Pixel 2, kabarnya speaker ponsel besutan Google ini siap menyaingi iPhone 8. Kita tunggu saja.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.