Sukses

Pembesut Left 4 Dead Siapkan Gim VR untuk Samsung

Turtle Rock Studios mengembangkan gim berjudul The Well untuk Samsung Gear VR.

Liputan6.com, Jakarta - Turtle Rock Studios kini dilaporkan tengah menggarap proyek terbarunya. Pengembang gim Left 4 Dead dan Evolve ini mengembangkan gim berbasis Virtual Reality (VR) berjudul The Well untuk Samsung Gear.

The Well akan mengambil genre Role-Playing Game (RPG) yang dirancang dengan gaya buku cerita. Tidak hanya itu, gim ini akan menampilkan suasana berbeda layaknya berada di dalam mimpi dan menjelajahi dunia bernama Tholl.

Sesuai ciri khas RPG, gamer bisa memilih salah satu role sebagai Warrior, Mage, Rogue, atau Wild. Tiap peran memiliki sihir dan kemampuan yang berbeda untuk mengalahkan musuh. Fitur lain yang dihadirkan adalah adalah sistem naik level.

Seperti dilansir dari Twinfinite, Senin (9/10/2017), ini bukanlah pertama kali Turtle Rock menggarap gim VR. Mereka pernah membuat gim VR Blade Runner 2049: Replicant Pursuit.

"Saat dipercaya membuat The Well, kami sangat bersemangat," demikian pernyataan perusahaan.

The Well diklaim sebagai gim VR paling ambisius dan unik yang ada sejauh ini. Gim ini bakal hadir pada 11 Oktober mendatang dan dibanderol seharga US$ 10 atau sekitar Rp 135 ribu.

Apakah The Well bakal sebagus kedengarannya? Kita lihat saja nanti.

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.