Sukses

Google Sindir Apple Saat Pamer Pixel 2

Liputan6.com, Mountain View - Aksi sindir menyindir dalam industri smartphone memang sudah sering terjadi. Kali ini, giliran Google menyindir Apple saat mengumumkan flagship smartphone terbarunya, Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (5/10/207), sindiran terhadap Apple secara tak langsung disampaikan oleh VP and General Manager for Phone Google, Mario Queiroz, saat memamerkan duo seri smartphone Pixel anyar tersebut.

"Silakan memilih ukuran Pixel yang kalian suka karena akan mendapatkan pengalaman yang sama pada keduanya. Kami tidak menyisihkan sama sekali fitur yang lebih baik untuk perangkat yang lebih besar," kata Queiroz di atas panggung.

Kalimat terakhir Queiroz malah disambut tawa oleh orang-orang yang hadir dalam acara pengumuman Pixel 2. Pernyataannya diyakini merujuk pada Apple saat mereka membedakan iPhone 8 dan 8 Plus.

iPhone 8 Plus misalnya, mengusung dual kamera belakang dengan Optical Zoom dan Portrait Mode, sedangkan iPhone 8 hanya memiliki satu kamera belakang tanpa kedua fitur tersebut. Di sisi lain, Pixel 2 dan Pixel 2 XL justru hadir dengan kapasitas kamera yang sama dan Portrait Mode.

Pixel 2 dan Pixel 2 XL memiliki cukup banyak persamaan di luar ukuran layar dan baterai. Pixel 2 dilengkapi layar Super AMOLED 5 inci dengan resolusi 1.920x1.080 piksel dan baterai 2.700 mAh, sedangkan Pixel 2 XL dilengkapi layar P-OLED 6 inci dengan resolusi 2.880 x 1.440 piksel dan baterai 3.250mAh. Sayang, keduanya hadir tanpa lubang earphone jack 3.5mm.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia di Balik Undangan Peluncuran Produk iPhone
Artikel Selanjutnya
Ada Pesan Rahasia di Undangan iPhone 8 yang Apple Sebar?