Sukses

Baru Sepekan Meluncur, 1,6 Juta Gamer Main FIFA 18 Bersamaan

Liputan6.com, Jakarta - Electronic Arts (EA) baru saja merilis FIFA 18 pada akhir September 2017 di platform PlayStation, Xbox, Switch, dan PC. Seperti tahun-tahun sebelumnya, antusias gamer pada seri gim olah raga andalan EA tersebut cukup tinggi.

Meski hacker mampu meretas gim ini 10 jam setelah dirilis di pasaran, FIFA 18 tetap menorehkan catatan yang cukup fantastis. Dikutip dari laman Gamespot, Jumat (6/10/20017), FIFA 18 dilaporkan mencapai angka 1,6 juta pengguna di waktu bersamaan.

Luar biasanya, hal ini diraih hanya dalam waktu satu minggu setelah dirilis. “Itu jumlah pemain FIFA 18 yang sangat banyak,” tulis EA di akun Twitter resminya.

Tak hanya itu, EA juga menyertakan video singkat berdurasi 10 detik yang berisi gambar pesepak bola Cristiano Ronaldo lengkap dengan informasi 1,6 juta pemain bersamaan dalam minggu pertamanya.

Hadir sebagai seri terbaru dari rangkaian seri gim FIFA, FIFA 18 menghadirkan sejumlah pengembangan dari segi fitur dan elemen gim. FIFA 18 sendiri disebut-sebut sebagai salah satu seri gim sepak bola terbaik saat ini.

Sebagai informasi, FIFA bukan satu-satunya gim sepak bola yang terkenal. Selain FIFA 18, gamer juga mengenal gim sepak bola lainnya, seperti Pro Evolution Soccer (PES). Menariknya, kedua gim--FIFA 18 dan PES 2018--dirilis dalam waktu yang hampir bersamaan.

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Saksikan Live Streaming INSPIRATO

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Wow, Remaja Pemain Overwatch Dapat Gaji Rp 2 Miliar per Tahun
Artikel Selanjutnya
Rilis Oktober, Berapa Harga PS4 Gran Turismo Sport di Indonesia?