Sukses

Sambut Musim Kedua, Serial Stranger Things Diangkat Jadi Gim

Liputan6.com, Jakarta - Netflix bekerja sama dengan pengembang gim indie BonusXP membawa sebuah kabar gembira. Salah satu miniseri di penyedia layanan video streaming terlaris di dunia yang berjudul Stranger Things diangkat menjadi gim bertajuk Stranger Things: The Game.

Seperti dikutip dari Twinfinite, Jumat (6/10/2017), gim ini dirilis dalam rangka menyambut musim kedua serial Stranger Things yang akan mulai tayang di Netflix 27 Oktober 2017.

Sebagai informasi, Stranger Things adalah miniseri bergenre science fiction dan thriller yang menceritakan seorang anak bernama Will Byers yang tiba-tiba menghilang.

Alih-alih menemukan Wiil yang menghilang, seluruh keluarga dan polisi malah bertemu dengan sesosok gadis misterius berkekuatan super. Berdasarkan trailer gimnya, kita akan berperan sebagai Sheriff Hopper untuk mencari anak-anak yang hilang.

Nantinya tiap anak bisa dimainkan serta memiliki kemampuan yang berbeda. Tidak hanya itu, kita juga bisa menjelajahi berbagai tempat lain yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi pecinta seri ini.

Seperti gim-gim action adventure lainnya, perjalanan kita di dalam gim inipun tak semudah yang dikira. Kamu akan menemukan berbagai macam teka-teki yang menantang, dan berbagai adegan kejar-kejaran mobil, menghadapi siluman, dan bertahan di dalam selokan.

Jika sudah menyelesaikan gim ini, kamu akan mendapat cuplikan episode musim kedua Stranger Things. Sekadar informasi, Stranger Things: The Game saat ini sudah bisa kamu unduh secara gratis di Apple Store dan Google Play.

Tertarik mencoba?

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

 

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91