Sukses

6 Hero Pilihan di Mobile Legends di Tiap Role, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran Mobile Legends saat ini tak dimungkiri kian meroket. Selain gameplay yang ditawarkan, faktor lain yang juga menentukan adalah kehadiran sejumlah hero anyar.

Hingga sekarang, ada sekitar 45 hero di Mobile Legends dan terbagi dalam enam jenis role atau peran karakter di dalam gim. Ada pun masing-masing role dibagi menjadi Assasin (5 hero), Fighter (13 hero), Mage (8 hero), Marksman (8 hero), Support (3 hero), dan Tank (8 hero).

Tiap karakter di masing-masing role pun memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun tentu ada sejumlah karakter di tiap role yang lebih menonjol ketimbang karakter lain.

Lantas hero apa saja yang dikenal memiliki keunggulan lebih dibanding karakter lain di masing-masing role? Berikut ini ada enam daftar karakter andalan di tiap-tiap role yang dapat menjadi pilihan.

1. Fighter - Argus

Karakter untuk role fighter memang terbilang banyak, tapi Argus nyatanya berhasil mencuri perhatian. Alasannya, kemampuan karakter ini terus berkembang pesat semenjak diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Karakter anyar ini memiliki skill ultimate yang cukup mematikan, yaitu membuatnya kebal selama lima detik dan menyerap 40 persen serangan musuh menjadi darah. Kemampuan ini jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi kamu yang menggunakan Argus saat bermain.

2. Assassin - Karina

Dari antara lima karakter Assassin yang ada di Mobile Legends, Fanny dan Karina merupakan karakter yang dapat diandalkan. Akan tetapi, Fanny dikenal memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi, sehingga Karina dapat menjadi opsi utama.

Kemampuan ultimate karakter ini memungkinkannya berlari dengan cepat ke target dan langsung menghabisinya. Namun untuk melakukannya, kamu perlu pintar memilih target mana yang lebih mudah dikalahkan.

 

1 dari 3 halaman

Marksman dan Mage

3. Marksman - Karrie

Kini, Karrie menjadi salah satu hero terkuat untuk role Marksman. Hal itu wajar mengingat ia memiliki serangan yang cepat dan mampu mengalahkan hero Tank musuh sekalipun dengan cepat.

Bahkan saat mencapai level 15 dan dibekali item yang cukup, Karrie dapat mengalahkan Lord sendirian. Tertarik memakainya? Coba kalahkan Turtle atau Lord dengan skill ultimate Karrie.

4. Mage - Eudora

Semua hero Mage sebenarnya memiliki serangan yang mematikan, tapi kemampuan halilintar milik Eudora harus diakui patut mendapat perhatian lebih. Kemampuan itu dapat ditingkatkan dengan skill pasif superconductor.

2 dari 3 halaman

Tank dan Support

5. Tank - Minotaur

Minotaur dipilih karena memiliki Hit Point (HP) yang sangat tebal, sehingga dikenal tahan menerima serangan. Ia bisa menjadi andalan saat pemain melakukan team fight.

Kemampuan utama hero ini terletak pada Rage. Ketika Minotaur mendapat Rage maksimal, kekuatannya akan jauh lebih kuat. Selain pertahanan, seluruh kemampuannya juga meningkat.

6. Support - Estes

Sebagai karakter yang dipilih menjadi andalan, Estes memiliki kekuatan tersebut untuk mengisi darah dirinya dan teman satu kelompoknya dengan cepat dan masif. Kamu dapat menggabungkan skill 3 dan skill 1 untuk mengisi darah lebih cepat.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Gim Pokemon Hanya Hadir di Konsol Nintendo?