Sukses

Gaet Deddy Corbuzier, Touchten Luncurkan Gim Fist of Rage

Sebagai salah satu developer lokal kenamaan di Indonesia, Touchten kembali lahirkan gim terbarunya berjudul Fist of Rage.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu pengembang (developer) lokal kenamaan di Indonesia, Touchten kembali melahirkan gim terbarunya berjudul Fist of Rage.

Uniknya, Touchten berkolaborasi dengan mentalis, ilusionis, sekaligus presenter kenamaan Deddy Corbuzier pada gim ini. Pria yang memiliki tampilan khas tersebut menjadi karakter utamanya.

Dalam deskripsinya di Google Play Store dan App Store, gim ini berkisah tentang Deddy sebagai pensiunan atlit MMA, yang harus lari dari masa lalunya.

Ia kemudian bertarung demi menolong anak-anak yang terserang penyakit parah dan disebabkan oleh limbah dari sebuah organisasi misterius.

Karakter Deddy ditemani ilmuwan bernama Chika.

Mengusung genre beat 'em up klasik, di gim ini Deddy akan ditemani oleh sosok ilmuwan pintar dan lucu bernama Chika.

Gamer akan mengendalikan Deddy untuk melawan musuh dengan jurus-jurus bela diri dan berbagai macam senjata yang hadir di dalam gim.

Kamu juga dapat mengostumisasi penampilan Deddy di dalam gim dengan berbagai kostum yang tersedia.

Meski dapat diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play, Fist of Rage menawarkan sistem berbayar jika gamer ingin 'menghilangkan' iklan yang kerap kali muncul di dalam gim.

Jangan sampai ketinggalan, yuk segera unduh gimnya!

(Ysl/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.