Sukses

Warganet Masih Terpikat Meme Kocak Pengabdi Setan

Liputan6.com, Jakarta - Euforia film Pengabdi Setan masih terus berlanjut. Tagar #IbuSudahBisa yang dipopulerkan sang sutradara, Joko Anwar, membuat sosok Ibu dalam film bergenre horor itu semakin populer.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (6/10/2017), masih banyak warganet yang mengunggah meme lucu sosok Mawarni. Mawarni adalah karakter Ibu, yang menjadi salah satu pusat perhatian dalam film tersebut.

Meme lucu #IbuSudahBisa berawal dari kicauan Joko Anwar, yang mengajak warganet untuk berkreasi dengan gambar Ibu. Ia juga mengunggah gambar Ibu, yang akhirnya menjadi viral di internet.

"Coba pindahin Ibu ke tempat lain dong. Kasian di kasur melulu. #IbuSudahBisa," tulisnya.

Warganet memberikan respons positif terhadap ajakan tersebut. Mereka tampak memindahkan sosok Ibu ke berbagai tempat, mulai dari kolam renang hingga ring tinju. Alhasil, sosok Ibu yang terlihat seram berubah menjadi gambar-gambar lucu.

Berikut beberapa meme #IbuSudahBisa yang bisa kalian lihat di linimasa Twitter.

Β 

1 dari 2 halaman

Meme Kocak #IbuSudahBisa

Berikut beberapa meme kocak #IbuSudahBisa lainnya:Β 

Pengabdi Setan merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 28 September 2017. Film ini disutradarai dan ditulis Joko Anwar.

Kisah dibuka dengan masalah finansial keluarga Rini (Tara Basro) yang kehabisan uang untuk biaya pengobatan sakit sang Ibu (Ayu Laksmi). Penyakit yang begitu parah membuat Ibu Rini tak mampu menggerakkan tubuhnya dan hanya berbaring di tempat tidur.

Gala Premiere Pengabdi Setan di gelar pada 20 September 2017, sedangkan penayangan serentak di seluruh Indonesia pada 28 September 2017. Film ini memperoleh 91.070 penonton pada hari perdana penayangannya. Selain itu, sejak melakukan Gala Premiere dan pemutaran spesial, Pengabdi Setan mendapat tanggapan baik dari pengamat film.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Kocak, Hamish Daud Mengisengi Goyangan Pinggul Raisa