Sukses

Gim Deddy Corbuzier 'Paksa' Gamer Tonton Iklan

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta gim mobile hari ini kedatangan gim baru berjudul Fist of Rage. Gim tersebut merupakan kerja sama pengembang gim lokal Touchten dan mentalis sekaligus presenter kenamaan Deddy Corbuzier.

Selain itu, gim ini merupakan satu dari sekian gim yang diluncurkan bersama dengan PlayGame.com.

Tokoh utama Fist of Rage adalah Deddy Corbuzier. Dalam gim ini, ia menjalankan misi menyelamatkan seorang ilmuwan bernama Chika yang diculik oleh sebuah organisasi rahasia. Chika tengah mengembangkan sebuah antivirus.

Namun gim tersebut sedikit berbeda dengan gim lain, yakni saat gamer menjalankan misi menuju lokasi penculikan ilmuwan, gamer disuguhi berbagai iklan dari sejumlah produk dan layanan.

Tidak hanya itu, gamer juga dipaksa untuk menonton video iklan dari produk-produk tersebut jika ingin mendapatkan item gim atau saat si tokoh utama kehilangan tenaga. 

Gim Fist of Rage dengan tokoh utama Deddy Corbuzier (Liputan6.com/ Yus Lianson)

Durasi iklan yang diputar pun beragam mulai dari belasan hingga puluhan detik. Iklan pun tak bisa di-skip untuk lanjut ke permainan. Hal ini tentu sangat menganggu kenyamanan gamer saat bermain.

Kendati demikian, iklan-iklan ini bisa dihilangkan dengan membeli Fist of Rage untuk versi premium dengan harga Rp 29 ribu.

Pastikan untuk membuat gim Fist of Rage premium agar tidak "dipaksa" menonton iklan (Liputan6.com/ Yuslianson).

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2